Breaking News:

VIDEO-BEREDAR Foto Setya Novanto dan Napi Korupsi Lapas Sukamiskin Pakai Ponsel di Dalam Penjara

Beredar foto mantan ketua DPR RI, Setya Novanto bersama penghuni lainnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung sedang berkumpul.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Beredar foto mantan ketua DPR RI, Setya Novanto bersama penghuni lainnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung sedang berkumpul.

Dalam foto tersebut, Setya Novanto terlihat duduk bersama napi korupsi lainnya, termasuk mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada.

Sekilas, nampak tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun, setelah diperhatikan ternyata tampak ada ponsel pintar di meja tempat napi korupsi itu berfoto.

Bahkan, salah seorang di antara mereka ada yang sedang memainkan ponselnya.

 

"Setelah kami kroscek beberapa foto yang masuk, kondisi tersebut suasana saat Idul Adha, beberapa foto terlihat sedang memanggang daging sapi," ujar Yuzar, saat dihubungi, Sabtu (19/7/2021).

Yuzar memastikan, penghuni lapas yang kedapatan membawa ponsel bakal langsung ditindaklanjuti.

"Terkait HP itu adalah pelanggaran tata tertib di lapas dan segera kami tindak lanjuti, yang bersangkutan sudah dipanggil dan diperingatkan tentang pelanggaran tata tertib tersebut," katanya.

Setnov merupakan terpidana kasus korupsi elektronik dan dihukum penjara selama 15 tahun. Sedangkan Dada Rosada, eks Wali Kota Bandung, napi korupsi kasus suap hakim Pengadilan Negeri Bandung yang menangani perkara bansos. Dia dihukum 10 tahun penjara.  (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Foto Setnov dan Napi Korupsi Lapas Sukamiskin Pakai Ponsel di Dalam Penjara, Ini Kata Kepala Lapas.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha | Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved