Breaking News:

Persib Bandung

Jalani Latihan Mandiri di Tengah PPKM, Ini Fokus Winger Persib Febri Hariyadi, Sebut Ada Perbedaan

Febri Hariyadi, winger Persib Bandung, merasakan perbedaan menjalani latihan bersama dengan mandiri seperti yang sedang dilaksanakan saat ini.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Persib.co.id
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020). Jalani Latihan Mandiri di Tengah PPKM, Ini Fokus Winger Persib Febri Hariyadi, Sebut Ada Perbedaan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Febri Hariyadi, winger Persib Bandung, merasakan perbedaan menjalani latihan bersama dengan mandiri seperti yang sedang dilaksanakan saat ini.

Persib Bandung terpaksa tidak berlatih bersama saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Sebagai gantinya, para pemain menjalankan sesi latihan mandiri di kediamannya masing-masing agar kondisi kebugaran tetap terjaga.

Febri Hariyadi mengakui ada perbedaan antara latihan bersama dengan mandiri.

Kendati demikian, pemain yang pernah membela timnas Indonesia itu tidak mengalami kendala saat melakukan latihan mandiri.

"Pastinya berbeda, tapi tetap harus dijalani. Sama seperti PSBB atau selagi lockdown kemarin, saya fokus jaga kebugaran, menjalankan program latihan dari tim pelatih," ujar Febri, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Persib Dibubarkan karena PPKM, Pelatih Robert Singgung Tim Lain di Bandung yang Tetap Latihan

PPKM darurat membuat pengguna nomor punggung 13 di Persib itu lebih banyak memiliki waktu luang di rumah bersama keluarga.

Selain bercengkarama bersama keluarganya di rumah, Febri biasanya memanfaatkan waktu dengan menambah porsi latihan.

Baca juga: Izinkan Pemain Persib Bandung Pulang Kampung, Robert Alberts tak Lagi Monitor Program Latihan

Selain untuk mengisi waktu luang, pemain berusia 25 tahun tersebut ingin kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved