Breaking News:

Ada Menteri Asyik Tonton dan Bahas Sinetron saat Situasi Genting, Komika Bintang Emon Sindir Begini

Pria berusia 25 tahun itu juga menyebut jika seharusnya para menteri ikut turun tangan membantu masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan.

Editor: Ravianto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan seorang menteri yang asyik menonton dan membahas tentang sinetron hits di IndonesiaAksi menteri tersebut pun menimbulkan pro dan kontra.

Nyatanya hal itu juga disoroti oleh komika asal Ibu Kota Jakarta, Bintang Emon.

Lewat video singkat yang diunggah di Instagram cerita miliknya, Bintang pun mengungkap pendapatnya mengenai aksi sang menteri saat menonton sinetron.

Menurut Bintang hal itu wajar sebagai manusiawi bagi seorang menteri menonton sinetron.

Namun yang menjadi masalah adalah ketika sang menteri membagikan kegiatannya di tengah kondisi yang sedang menghawatirkan karena PPMM Darurat.

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita udah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gua setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah," kata Bintang Emon, dikutip Tribunnews, Sabtu (17/7/2021).

"Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," sambungnya.

Menurut Bintang, tak etis seorang menteri yang mengadakan sejumlah kebijakan malah terlihat santai dan nyaman menjalani masa PPKM di kediamannya.

Padahal di lain sisi rakyat sedang merana akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," ungkap Bintang Emon.

Pria berusia 25 tahun itu juga menyebut jika seharusnya para menteri ikut turun tangan membantu masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah.

Bukan malah memperlihatkan kehidupannya yang makmur.

"Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang," ujar Bintang Emon.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved