Breaking News:

Liga Italia

Debut Mourinho di AS Roma, Menang 10-0 Atas Klub Seri D, Mantan Pemain Real Madrid Hattrick

Jose Mourinho mejalani laga pertamanya bersama AS Roma. Debut Mourinho di AS Roma tersebut langsung meraih kemenangan dengan skor 10-0.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Twitter @premierleague
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. 

Jose Mourinho menjalani laga pertamanya bersama AS Roma. Dalam debut Mourinho di AS Roma tersebut langsung meraih kemenangan dengan skor 10-0.

Dalam debut Mourinho di AS Roma ini, dia mencoba memainkan pemain buangan Real Madrid, Borja Mayoral yang ternyata menciptakan hattrick.

Jose Mourinho melakoni pertandingan pertama di balik kemudi AS Roma pada Kamis (15/7/2021) di Trigoria.

Pelatih kondang beralias The Special One ini membawa I Lupi (Serigala) membantai Montecatini 10-0 dalam uji coba perdana pramusim jelang Liga Italia 2021-2022.

Walau musuh yang dihadapi cuma klub antah-berantah dari Serie D, laga debut selalu penting sebagai ajang aktualisasi tim.

Bukan semata bidik kemenangan, partai uji coba ini ditempuh Mou untuk mengevaluasi kondisi fisik para pemain dengan eksperimen formasinya.

Mourinho menggunakan tenaga pemain yang ada, minus mereka yang cedera dan absen karena baru membela tim nasional di Piala Eropa dan Copa America.

Arsitek peraih dua gelar Liga Champions itu terlihat siap mematenkan skema 4-2-3-1 untuk dipakai sebagai pakem utama Roma.

Baca juga: Pemain Incaran AC Milan, Brahim Diaz Dapat Lampu Hijau dari Real Madrid, Jadi Pemain Pinjaman Lagi

Jose Mourinho menurunkan susunan pemain yang nyaris berbeda semua di setiap babak.

Masing-masing babak melahirkan 5 gol.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved