Breaking News:

Persib Bandung

Artis Ibu Kota Ronal Surapradja Tetap Mencintai Persib Bandung, Sering Nonton Bareng Bobotoh

Ronal Surapradja, artis yang merupakan asli orang Bandung, mengungkapkan kecintaannya terhadap Persib Bandung.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews.com
Ronal Surapradja tidak sungkan dan malu untuk berbaur dan berdesak-desakan dengan para bobotoh untuk mendukung Persib Bandung. 

Laporan Kontirubtor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Warga Bandung sudah tentu akan mencintai dan men-support salah satu tim terbesar di Indonesia, Persib Bandung.

Ronal Surapradja, artis yang merupakan asli orang Bandung, mengungkapkan kecintaannya terhadap Persib Bandung dan keloyalannya ketika mendukung tim berjuluk Pangeran Biru ini.

Salah satu pengalamannya yang tidak pernah ia lupakan adalah mendukung Persib Bandung di sisi lapangan bersama bobotoh yang lain.

Walaupun meminggul nama besar artis Ibu Kota, Ronal tidak sungkan dan malu untuk berbaur dan berdesak-desakan dengan para bobotoh yang lain untuk mendukung Persib Bandung.

"Waktu udah mengenal dunia TV. Kan biasanya suka dapat privilege, kemudahan untuk menonton, saya nyoba di VIP, emang enak nyaman, tapi tidak ada feel-nya."

"Saya mending sama bobotoh lainnya, teriak-teriak, bau keringat, tapi bisa ekspresif," ucap Ronal dalam channel Youtube resmi Persib Bandung.

Hal yang paling ia ingat ketika menonton Persib Bandung di stadion adalah melihat salah satu bobotoh yang mabuk.

"Saya inget, di sebelah saya ada penonton lagi keadaan tidak sadar, omongannya sudah meracau."

"Tiba-tiba dia mengeluarkan petasan gede, tapi karena di sedang dalam keadaan tidak sadar, petasannya meledak di tangan," ujar Ronal Surapradja, dikenal sebagai presenter, penyiar radio, dan komedian yang populer lewat sitkom Extravaganza tahun 2004.

Ketika meledak, darah dari bobotoh yang sedang dalam tidak sadar itu mengenai pipi Ronal yang berada di sisinya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved