Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama: City vs Hotspur, Liverpool dan Manchester Diprediksi Menang Mudah

Dalam jadwal Liga Inggris musim ini, Manchester Cit lawan Tottenham Hotspur di pekan pertama. Liverpool dan Manchester United diprediksi menang

Editor: Tarsisius Sutomonaio
INA FASSBENDER / AFP / POOL
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (tersembunyi) merayakan mencetak gol 1-2 dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund, Jerman barat, pada 14 April, 2021. 

TRIBUNJABAR.ID- Asosiasi Sepak Bola Inggris sudah menyusun jadwal Liga Inggris musim 2021/2022 yang kick off pada 14 Agustus 2021.

Dalam jadwal Liga Inggris itu, juara bertahan Manchester City langsung menghadapi Tottenham Hotspur di pekan pertama. 

Dua pesaing utama Manchester City musim lalu, Manchester United dan Liverpool diprediksi bisa meraih hasil sempurna di pekan pertama.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur diprediksi akan menyedot banyak perhatian pencinta sepak bola.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk saling mengalahkan.

Baca juga: Liga 1 Tak Menentu, Pemain Persib Ini Optimistis Kompetisi Sepak Bola di Indonesia Kembali Berjalan

(Kiri ke kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
(Kiri ke kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Berbeda dengan Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United sama-sama memiliki potensi mencatatkan kemenangan di pekan pertama Liga Inggris.

The Reds akan kembali melakoni laga pembuka dengan menghadapi tim promosi Norwich City. Secara statistik, Liverpool bisa menang mudah.

Norwich City tercatat belum pernah memenangkan satu pun pertandingan dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Bahkan, kekalahan menyakitkan harus diterima Norwich City kala meladeni permainan Liverpool pada musim 2019/2020.

Skor telak 4-1 mewarnai hasil laga perdana antara Liverpool kontra Norwich City pada dua tahun silam itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved