Breaking News:

INNALILLAHI, Bukan Cuma Neneng Anjarwati, Istri Mantan Suami Wanda Hamidah Juga Meninggal Hari Ini

Bukan cuma pedangdut senior Neneng Anjarwati yang meninggal hari ini, namun juga istri Chico Hakim. Chico merupakan mantan suami Wanda Hamidah.

Editor: Giri
Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim bersama istrinya Citra Soeroso. Citra Soeroso meninggal dunia hari ini, Rabu (14/7/2021). (Instagram/@chicohakim) 

TRIBUN JABAR.ID - Bukan cuma pedangdut senior Neneng Anjarwati yang meninggal hari ini, namun juga istri Chico Hakim. Chico merupakan mantan suami Wanda Hamidah.

Istri Chico Hakim, Citra Soeroso, meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) ini.

Kepergian Citra Soeroso meninggalkan kesedihan sendiri untuk sahabat-sahabatnya.

Satu di antaranya sutradara film Kennedy Jennifer Dhillon.

Dalam unggahan Instgram Story di akun @kenny_moviemaker89, ia mengaku kaget saat mendapat kabar Citra Soeroso meninggal dunia.

RIP Kak @citrasoeroso. Pagi ini kembali mendapatkan kabar yang sangat menyedihkan, kaget banget ketika tahu kk Citra berpulang,” tulis Kennedy tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Kennedy mengatakan, ia sempat berkomunikasi dengan Chico Hakim yang mencari donor ASI untuk bayi keduanya dengan Citra yang baru lahir.

Saat itu juga, perempuan yang akrab disapa Kenny ini meminta doa untuk kesembuhan untuk Citra dan sang bayi.

Baru beberapa hari yang lalu komunikasi sama kak @chicohakim menanyakan kondisi mereka, dan baby-nya. Di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk baby-nya, dan memohon doa kesembuhan bagi kak Citra maupun dirinya," tulis Kenny.

Namun, kemudian sahabat Chico Hakim ini mendapat kabar bahwa Citra Soeroso meninggal dunia.

Hal itu sangat membuatnya kaget.

Padahal, Kenny sudah berharap sahabatnya itu segera sembuh.

Ia mengaku sangat sedih dan menyesal karena belum sempat ngobrol bersama dengan Citra Soeroso sebelum meninggal dunia.

Kita sama-sama berdoa dan berharap kak Citra sembuh, tapi Tuhan berkehendak lain. Sedih banget, masih punya hutang janjian ke rumah dan ngobrol-ngobrol sama kak Citra tapi gak kesampaian,” tutur Kenny. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Istri Meninggal Dunia, Chico Hakim Sempat Cari Donor ASI Buat Bayinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/162647966/sebelum-istri-meninggal-dunia-chico-hakim-sempat-cari-donor-asi-buat.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved