Breaking News:

Bikers Brotherhood Bantu Para Nakes di Ciamis dan Masyarakat, Berikan APD Hingga Hand Sanitizer

Perwakilan bikers yang tergabung dalam Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brother For Nature Tacibana menyerahkan bantuan alat pelindung diri

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Dok Bag Prokopim Ciamis
Bantuan APD - Perwakilan bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brotherhood For Nature Tacibana menyerahkan bantuan APD berupa hazmat, hand sanitiezer dan masker untuk para nakes di Ciamis. Bantuan APD tersebut secara simbolis diterima oleh Wabup Ciamis Yana D Putra di Balai Rung Barat Pendopo Gedung Negara Ciamis, Selasa (13/7/2021). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Perwakilan bikers yang tergabung dalam Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brother For Nature Tacibana menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang kini berjibaku menangani kasus Covid-19 di Ciamis.

Bantuan APD berupa hazmat, hand sanitizer, dan masker tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra di Balairung Barat Pendopo Gedung Negara Ciamis, Selasa (13/7/2021).

Menurut salah seorang anggota Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis Yusdi Zamzam penyerahan bantuan APD untuk para nakes tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah pandemi Covid-19.

Dalam rangkaian kegiatan “Bikers Brotherhood 1% MC Bakti untuk Negeri”  bantuan APD, menurut Yusdi, tidak hanya untuk para nakes. Tapi juga ada yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Seperti untuk para santri dan pengurus pesantren, pedagang, pengelola masjid, gereja, klenteng serta MAKIN di Ciamis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan  manfaat bagi para nakes dan masyarakat pada masa pandemi ini. Khususnya pada masa diberlakukannya PPKM Darirat sekarang ini,” ujar Yusdi Zamzam.

Bantuan APD- Perwakilan bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brotherhood For Nature Tacibana menyerahkan bantuan APD berupa hazmat, hand sanitiezer dan masker untuk para nakes di Ciamis. Bantuan APD tersebut secara simbolis diterima oleh Wabup Ciamis Yana D Putra di Balai Rung Barat Pendopo Gedung Negara Ciamis, Selasa (13/7/2021).
Bantuan APD- Perwakilan bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan Brotherhood For Nature Tacibana menyerahkan bantuan APD berupa hazmat, hand sanitiezer dan masker untuk para nakes di Ciamis. Bantuan APD tersebut secara simbolis diterima oleh Wabup Ciamis Yana D Putra di Balai Rung Barat Pendopo Gedung Negara Ciamis, Selasa (13/7/2021). (Dok Bag Prokopim Ciamis)

Wabup Yana D Putra dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas kepedulian para bikers yang tergabung dalam Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis dan  Brotherhood For Nature Tacibana untuk para nakes dan warga masyarakat Ciamis yang saat ini menghadapi pandemi Covid-19.

“Terlebih bantuan APD ini sangat dibutuhkan oleh para nakes. Baik tim medis yang ada di rumah sakit maupun yang bertugas di puskesmas-puskesmas. Bantuan APD ini akan segera kami teruskan ke rumah sakit dan puskesmas yang ada di Ciamis,” ujar Wabup Yana D Putra yang pada kesempatan tersebut didampingi Sekda H Tatang dan Asda 3 H Oman Rahman.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved