Pelatih Persib Bandung Sudah Prediksi Italia Juara Euro 2020, Inggris Tak Layak ada di Final

elatih Persib Bandung Robert Rene Albert sudah memprediksi Italia juara Euro 2020 di final Euro 2020 mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert sudah memprediksi Italia juara Euro 2020 di final Euro 2020 mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti di Stadion Wembley, London, Inggris.

Bagi Inggris, capaian sampai ke final Euro 2020 merupakan capaian terbaiknya sejak 1996, The Three Lion terakhir kali tampil di laga final turnamen besar pada tahun 1996 ketika berhasil mengalahkan Jerman Barat dengan skor 4 - 2 melalui laga extra time.

Coach Rene Albert yang mengikuti jalannya Euro 2020 ini, melihat bahwa Italia akan menjadi juara di perhelatan besar ini karena kegigihanya dalam menyerang dan bertahan di setiap laga.

Baca juga: Italia Juara Euro 2020, Eks Pelatih Persib Bandung Unggah Foto Bersama Roberto Mancini

"Italia dari laga ke laga merupakan tim yang kuat dalam menyerang dan sangat cepat ketika kembali bertahan" ucap Rene Alberts, saat diwawancara pada Sabtu (10/08/2021).

Gli Azzurri terkenal dengan sistem pertahanan yang kuat dan kokoh terus melanjutkan tradisi itu dengan diisi defender terkuat di dunia saat ini, yakni yaitu Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Di sana juga ada dua pemain belakang yang punya kepemimpinan sangat baik. Secara personal, saya melihat Italia akan keluar sebagai juaranya" ujar Robert Alberts.

Berbeda dengan Italia, Robert Albert menyinggung Inggris sebagai negara yang tidak layak untuk masuk final setelah ia mengalahkan Denmark di semifinal.

"Inggris mendapat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Denmark dan ada penalti yang kontroversial. Banyak orang mengenal VAR menyebut Inggris tak layak mendapat penalti itu"

"Jadi saya pikir Inggris bukanlah tim yang layak untuk berada di final, melainkan Denmark" ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved