Breaking News:

Kecelakaan, Sedan Hitam di Bandung Kabur Lalu Dikejar, Driver Ojol Rangkul Pengemudi saat Berhenti

Viral video berisi pengejaran warga terhadap sedan hitam Toyota Vios warna hitam dengan plat nomor D 1862 SGU karena sempat menabrak sepeda motor

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
capture video

"TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Viral video berisi pengejaran warga terhadap sedan hitam Toyota Vios warna hitam dengan plat nomor D 1862 SGU karena kecelakaan menabrak pengendara motor namun berusaha kabur.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/7/2021) di Jalan Logam, tepatnya di kawasan Margacinta Kecamatan Buahbatu Kota Bandung.

Pantauan Tribun, tampak pengendara sepeda motor dengan terus menyalakan klakson, berusaha mengejar sedan hitam yang terus melaju meski sudah diminta berhenti.Tampak juga kaca belakang sedang hitam itu pecah.

Setelah pengejaran, sedan hitam itu akhirnya berhenti. Tampak kaca belakangnga pecah diduga dilempari warga yang mengejar. Belakangan, sopir sedan hitam Toyota Vios keluar.

Baca juga: Doa Pagi Memulai Senin Penuh Semangat, Seperti kata Tokoh, Jangan bertanya,Beraksilah

Pengendaranya ternyata seorang perempuan, tampak seperti mengenakan mukena. Seorang driver ojol, tampak merangkul perempuan tersebut dan berusaha menenangkan warga untuk tidak menganiaya sopir tersebut.

Informasi dihimpun menyebutkan, sedan hitam itu terlibat kecelakaan dengan menabrak seorang pengendara motor. Bahkan, pengendara motor sempat terseret.

Sedan hitam rusak
Sedan hitam rusak (Capture video viral di Instagram)

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Tejo Reno membenarkan soal adanya kejadian tersebut.

"Betul. Pengendara (sedan hitam) sudah diamankan," kata AKP Tejo Reno via ponselnya, Senin (12/7/2021). Dalam peristiwa itu, dia menyebut tidak ada korban tewas. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya materiil saja. Jadi (kenapa melarikan diri) karena panik saja," kata Reno.

Adapun peristiwa itu bermula saat sedan hitam Toyota Vios menyenggol sepeda motor D 6782 ADE di Jalan Terusan Buah batu yang melaju di depan sedan hitam. Namun, sedan hitam tersebut malah maju dan kembali ke arah Jalan Logam.

"Lalu menabrak kembali motor D 6782 ADE  lalu melaju ke arah Jalan Margacinta dan menabrak lagi pengendara motor D 5843 FX," ucap Tejo. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved