Breaking News:

Rumah Zakat Salurkan Vitamin Untuk Wartawan Penyintas Covid-19 dan Isoman di Indramayu dan Cirebon

Para wartawan yang menjadi penyintas dan tengah isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Indramayu dan Cirebon mendapat bantuan dari Rumah Zakat.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/HANDHIKA RAHMAN
Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Lastri Mulyani menyiapkan bantuan bagi para wartawan yang menjadi penyintas Covid-19 dan tengah isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Indramayu dan Cirebon, Minggu (11/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Para wartawan yang menjadi penyintas Covid-19 dan tengah isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Indramayu dan Cirebon mendapat bantuan dari Rumah Zakat.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Lastri Mulyani mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian agar para wartawan yang tengah terpapar Covid-19 bisa secepatnya pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Termasuk bagi para penyintas Covid-19, agar mereka tidak lagi terpapar Covid-19.

"Seperti diketahui, wartawan ini kan merupakan salah satu pekerjaan yang berisiko tinggi karena harus bertemu banyak orang untuk liputan dan menginformasikan berita kepada publik," ujar dia di Taman Lansia Binaan Rumah Zakat di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/7/2021).

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Lastri Mulyani menyiapkan bantuan bagi para wartawan yang menjadi penyintas Covid-19 dan tengah isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Indramayu dan Cirebon, Minggu (11/7/2021).
Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Lastri Mulyani menyiapkan bantuan bagi para wartawan yang menjadi penyintas Covid-19 dan tengah isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Indramayu dan Cirebon, Minggu (11/7/2021). (TRIBUNCIREBON.COM/HANDHIKA RAHMAN)

Bantuan yang diberikan tersebut di antaranya vitamin, masker, hand sanitizer, serta buah-buahan.

Ia berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan ini dapat membantu usaha dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Masih disampaikan Lastri Mulyani, semua elemen masyarakat harus dapat bersatu demi memutus mata rantai Covid-19.

Salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah dalam beraktivitas sehari-hari.

"Semoga dengan bantuan ini dapat memperkuat daya tahan tubuh mereka dan bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik," ujar Lastri. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved