Breaking News:

Begini Perjalanan Nia Ramadhani Kenal Narkoba Menurut Polisi, Kini Merasa Sangat Bersalah

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga membongkar perjalanan Nia Ramadhani atas ketergantungannya terhadap sabu.

Editor: Yongky Yulius
Tangkapan layar Kompas TV
Permintaan maaf dari Nia Ramadhani saat dihadirkan dalam rilis kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sudah empat hari pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat, dan sudah dipindahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk jalani rehabilitasi.

Selama empat hari di tahanan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus menjalani pemeriksaan dengan penyidik, guna menggali informasi terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga membongkar perjalanan Nia Ramadhani atas ketergantungannya terhadap sabu.

"Waktu itu ya pas pertama (konsumsi sabu), zaman-zamannya dia syuting zaman dulu ya," kata Kompol Indrawienny Panjiyoga kepada awak media ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (11/7/2021).

Panjiyoga menambahkan kalau selama ini, menurut keterangan Nia, wanita 31 tahun itu memang sempat berhenti mengonsumsi sabu.

"Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu," ucapnya.

Namun, ketika mengonsumsi lagi lima bulan terakhir dan sampai masuk penjara, Panjiyoga memastikan ibu tiga anak itu beserta suaminya sangat menyesal.

Baca juga: Kabar Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Resmi Diserahkan ke BNN, Berapa Lama?

"Ya pasti merasa bersalah. Kan buktinya kan ardi juga kan datang, gitu. Mereka merasa bersalah," jelasnya.

Akan tetapi, Panjiyoga memastikan kalau proses hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan terus berjalan meski mereka mengaku menyesal sudah konsumsi sabu sampai dibui.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved