Breaking News:

Nia Ramadhani Tersandung Narkoba

Nia Ramadhani Sampaikan Permintaan Maaf Soal Konsumsi Sabu, Ini Cara Ardi Bakrie Kuatkan Sang Istri

Sambil menangis, Nia Ramadhani meminta maaf atas perbuatannya mengkonsumi narkoba jenis sabu-sabu.

Editor: Seli Andina Miranti
Tangkapan layar Kompas TV
Permintaan maaf dari Nia Ramadhani saat dihadirkan dalam rilis kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie menjadi buah bibir setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun akhirnya ditampilkan di publik.

Sambil menangis, Nia Ramadhani meminta maaf atas perbuatannya mengkonsumi narkoba jenis sabu-sabu.

Dilansir dari Tribunnews.com, dihadirkan dalam rilisan soal kasus narkoba di Polres Jakarta Pusat, Nia Ramadhani terlihat beberapa kali dikuatkan sang suami, Ardi Bakrie saat melakukan permohonan maaf.

Terlihat Ardi Bakrie yang berada tepat dibelakangnya dengan menggunakan baju tahanan mengelus dan memegangi pundak sang istri yang tengah menangis membacakan permohonan maaf.

Nia Ramadhani mengakui kesalahannya karena telah mengonsumsi sabu.

"Sore hari ini mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pihak yg terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yangg mengaishi saya rekan kerja dan seluruh pihak yg sudah menaruh kepercayaannya kepada saya," ucap Nia Ramadhani bersamaan dengan Ardi Bakrie yang mengelus pundak sang Istri, Sabtu (10/7/2021).

Baca juga: Jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi, Apakah Kasusnya Tetap Berjalan? Ini Kata Polisi

Air matanya semakin tak terbendung ketika meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga atas perilakunya yang tak terpuji dengan mengkonsumi narkoba.

Melalui pernyataannya, Nia juga berharap dapat dibukakan pintu maaf.

"Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," ungkapnya.

"Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberi contoh baik bagi anak-anak saya, dan orang-orang di sekitar saya, saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama yang saya kasihi orang tua saya dan seluruh keluarga besar," sambungnya Nia.

Terakhir Nia juga terlihat mengusap air matanya yang jatuh membasahi masker yang ia kenakan sambil meninggalkan ruangan.

Baca juga: Jauh Sebelum Tersandung Narkoba, Nia Ramadhani Pernah Cerita Soal Sejak Kapan Ia Cicipi Dunia Malam

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cara Ardi Bakrie Menguatkan Nia Ramadhani Menyampaikan Permintaan Maaf Soal Konsumsi Narkoba

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved