Breaking News:

Copa America

Bukan Hanya Lionel Messi, Angel Di Maria Catat Sejumlah Rekor Saat Argentina Juara Copa America 2021

Bukan hanya Lionel Messi yang punya mencatatkan rekor menyusul keberhasilan Argentina meraih trofil Copa America 2021, melainkan juga Angel Di Maria

Editor: Tarsisius Sutomonaio
NELSON ALMEIDA / AFP
Gelandang Argentina Angel Di Maria melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. 

TRIBUNJABAR.ID- Lionel Messi menjadi sorotan utama ketika Argentina menjuarai Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil 1-0 di partai final di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Selain meraih trofi pertamanya bersama timnas senior Argentina, Lionel Messi juga menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak sepanjang Copa America 2021.

Sebenarnya, bukan hanya Lionel Messi yang punya mencatatkan rekor menyusul keberhasilan Argentina meraih trofil Copa America 2021. Ada juga Angel Di Maria.

Dalam laga final, gol tunggal Angel Di Maria ke gawang Brasil yang membuat Argentina menjuarai Copa America 2021

Catatan unik Angel Di Maria tak hanya sampai di situ.

Berbagai rekor unik diukir Angel Di Maria saat tampil sebagai pahlawan utama kemenangan Argentina di final Copa America 2021.

Baca juga: Copa America 2021: Argentina Juara, Lionel Messi Raih Tiga Gelar Terbaik

Pemain Argentina Lionel Messi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (Nelson Almeida)

Berkat gol Angel Di Maria ,Tim Tango pun berhasil mengakhiri paceklik gelar juara Copa America selama 23 tahun.

Tak hanya, gol tunggal Angel Di Maria itu juga membantu mewujudkan mimpi Lionel Messi meraih gelar perdana bersama tim utama Argentina.

Setelah merasakan kegagalan menyakitkan dalam laga-laga final sebelumnya, Angel Di Maria dan Lionel Messi akhirnya bisa tersenyum lebar mengangkat trofi Copa America 2021.

Penampilannya dalam laga final melawan Brasil membuat Angel Di Maria dianugerahi predikat pemain terbaik alias man of the match.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved