Breaking News:

Jurus Jitu Cewek Cantik Asal Cirebon Tetap Kreatif di Masa Pandemi, Sampai Luncurkan Single Lagu

Ini cerita Rhaisya Putri mengusir kejenuhan dan tetap kreatif di masa pandemi.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: taufik ismail
Istimewa/Dokumentasi Pribadi
Rhaisya Putri, penyanyi pendatang baru asal Cirebon. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Pandemi Covid-19 tidak membuat penyanyi pendatang baru asal Cirebon, Rhaisya Putri, kehilangan kreativitasnya.

Terbatasnya "ruang gerak" selama pandemi justru menjadi momentum Rhaisya untuk berlatih secara intensif meningkatkan skil olah vokalnya.

Gadis yang masih duduk di bangku SMAN 1 Cirebon itu pun berlatih vokal setelah mengikuti pembelajaran daring dan seluruh tugasnya selesai.

Di bawah bimbingan Ogie Mardinata, gadis yang masih duduk di SMAN 1 Cirebon itu kini merilis single terbarunya yang berjudul Minta Ini Minta Itu.

Peluncuran single pada awal Juli 2021 tersebut ditandai dengan pemutaran serentak di 50 radio se-Indonesia.

"Dari tahun lalu, setelah sekolah daring langsung ikut latihan vokal bersama Kak Ogie," ujar Rhaisya Putri kepada Tribuncirebon.com, Sabtu (10/7/2021).

Dunia tarik suara bukan hal asing baginya. Sejak kecil Rhaisya kerap menjuarai lomba menyanyi hingga ke tingkat nasional.

Ia juga kerap mengkaver lagu-lagu penyanyi Indonesia dan mengunggahnya ke kanal YouTube miliknya, Rhaisya Putri N [RPN].

Bahkan, tidak hanya mengkaver lagu musisi ternama, Rhaisya juga turut membuat video klipnya secara profesional dan dilengkapi efek sinematik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved