Breaking News:

Jangan Langsung Dibuang, Kantung Teh Bekas Bisa Hilangkan Bau Badan, Ini Kegunaan Lainnya

Kantung teh bekas jangan langsung dibuang tapi masih bisa dimanfaatkan untuk hal berguna seperti dapat membantu hilangkan bau badan

Editor: Siti Fatimah
amazine.co
Ilustrasi kantung teh 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para penikmat teh biasanya akan memilih teh yang sudah dikemas dalam bentuk kantung. Teh dalam bentuk kantung ini dianggap lebih praktik karena tidak perlu lagi menyaring.

Biasanya usai dikonsumsi, kantung teh yang sudah digunakan ini akan lamgsung dibuang begitu saja.

Padahal kantung teh bekas masih bisa digunakan untuk beberapa hal yang bermanfaat diantaranya bisa membantu menghilangkan bau badan dan sel kulit mati.

Tidak hanya itu, kantung teh bekas juga memiliki banyak manfaat lainnya loh, jadi masih tetap ingin buang kantung teh bekas? atau memanfaatkannya menjadi hal yang berguna?

Baca juga: VIDEO-RS Penuh Jalan Ditutup, Kokom Meninggal di Taksi Online saat mau ke Rumah Sakit di Bandung

Dikutip dari Kontan.idf,  dilansir dari Times of India, Jumat (2/7/2021), kantong teh bekas memiliki potensi yang cukup untuk digunakan kembali dalam berbagai cara yang produktif. 

Berikut beberapa manfaat kantong teh celup bekas yang bisa digunakan di dalam rumah. 

1.Menyuburkan tanaman 
 

Kantong teh bekas ternyata berguna untuk tanaman Anda. Rebus kantong teh bekas dan gunakan air rebusannya untuk menyiram tanaman. Ini akan melindungi tanaman dari segala jenis infeksi jamur. 

Anda juga bisa membuka kantong teh dan mencampur daunnya dengan tanah bagian atas, itu akan menyuburkan lapisan atas tanah. 

2. Menghilangkan bau sepatu 
 

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved