Breaking News:

Virus Corona di Jabar

Heboh Klaster Pabrik di Cicurug Sukabumi, Petugas Gabungan Lakukan Sidak

Heboh klaster Covid-19 di sebuah pabrik di kawasan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Petugas pun lakukan sidak

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Petugas gabungan TNI Polri, Satpol PP, BPBD dan juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi lakukan sidak, Kamis (8/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Heboh klaster Covid-19 di sebuah pabrik di kawasan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Petugas gabungan TNI Polri, Satpol PP, BPBD dan juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi pun melakukan sidak, Kamis (8/7/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menanyakan kepada pihak perusahaan kaitan kebenaran adanya klaster Covid-19 di pabrik.

"Kami mendapatkan informasi ada muncul klaster-klaster tanaga kerja, Kita menanyakan bagaiman penerapan protokol kesehatan, kami pun juga ingin melihat bagaimana operasionalnya PT Yongkin ini, saya mendapatkan informasi PT Yongjin ini memproduksi masker," kata Yudha saat mengawali sidak dengan pihak pabrik.

Yudha mengatakan, kedatangan aparat dan unsur pemerintah ke PT Yongjin untuk sama-sama melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kedatangan kita ke sini adalah bagaimana untuk sama-sama melawan Covid-19," jelasnya.

Pantauan di lapangan, saat ini sidak masih berlangsung dan masih dilakukan diskusi antara pihak pabrik dan petugas yang datang di ruangan presentation room PT Yongjin.*

Baca juga: Ridwan Kamil Minta Perusahaan dan Industri Taati Peraturan PPKM Darurat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved