Breaking News:

Simak Pilihan Masker Kain untuk Didobel dengan Masker Medis Supaya Lebih Terproteksi

Rekomendasi Satgas Covid- 19 gunakan dobel masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4%. 

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pengunjung membeli masker kain berbagai motif di salah satu stan pada gelaran Pasar Kreatif Bandung 2020 di Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Selasa (8/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 di tanah air hingga sekarang masih terus meningkat dan memiliki angka penularan yang cukup tinggi. Pemerintah pun memberlakukan PPKM Darurat  di Pulai Jawa dan Bali 3 hingga 20 Juli 2021. 

Selama PPKM Darurat, warga dianjurkan beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. 

Adapun rekomendasi yang dikeluarkan oleh Satgas Covid- 19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan berbagai lembaga kesehatan lainnya untuk menggunakan dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4%. 

Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

Sebagai destinasi online fashion dan beauty,  Associate Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo, mengatakan, Zalora hadirkan diskon hingga 77% dari 7.7 Festival Belanja Online pada 7-13 Juli 2021.

“Terdapat peningkatan penjualan pada produk-produk di bawah kategori health & beauty care, salah satu nya masker, baik itu masker kain maupun masker medis," ujar Bimo pada keterangan yang diterima, Rabu (7/7/2021). 

Selain itu, Bimo mengatakan, mitra brand fashion yang tergabung di Zalora pun menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan.

Mendengar kebutuhan dan tanggapan pelanggan yang terus meningkat untuk masker,  Zalora pun memberikan diskon hingga 70% untuk produk masker, termasuk  masker kain dan masker medis selama kampanye 7.7 berlangsung. 

Bagi masyarakat yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker dobel juga bisa tetap fashionable dan stylish. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved