Breaking News:

Info CPNS

Seleksi CPNS di Subang Gratis Jangan Percaya Oknum yang Janjikan Lulus, Berikut Perincian Formasinya

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni menjamin tak ada oknum broker yang menjanjikan lulus menjadi CPNS dalam proses seleksi penerimaan CPNS.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Sekertaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni saat memimpin rapat panitia seleksi CPNS Kabupaten Subang di Kantor Bupati Subang, Rabu (7/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, SUBANG - Seleksi penerimaan CPNS di Subang tahun ini lebih ketat, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni mengatakan, pihaknya menjamin tak ada oknum broker yang menjanjikan lulus CPNS.

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Subang ditekankan agar bisa memaksimalkan penerimaan via online.

"Kita maksimalkan agar para pendaftar bisa mengikuti seluruh tahapan tes, semuanya gratis jangan percaya kalau ada yang menjanjikan dengan biaya sekian daftar online saja," ujar Asep ketika ditemui Tribunjabar.id di Kantor Bupati Subang, Rabu (7/7/2021).

Asep menjelaskan, peserta lulus dalam setiap tahapan seleksi maka hal itu merupakan hasil prestasi peserta itu sendiri, "Yang bersungguh-sungguh memperjuangkannya itulah yang berhasil, karena semua berdasarkan prestasi dan kompetensi," kata dia.

Baca juga: Lowongan Kerja CPNS 2021 di Kementerian Agama untuk Lulusan S1-S3, Cek Formasi dan Pendaftarannya

Terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Cecep Supriatin mengatakan, jumlah formasi CPNS tahun 2021 di Kabupaten Subang sebanyak 3.322 formasi, "Ada 122 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan, dan 19 formasi untuk tenaga teknis, sisanya adalah P3K," kata Cecep.

Sedangkan formasi P3K sendiri sebanyak 3.181 orang, diantaranya 3.089 formasi untuk tenaga pendidikan, 55 formasi tenaga kesehatan, dan 37 formasi untuk tenaga teknis.

"Kita sudah mulai tahapan, dari mulai pembentukan panitia seleksi dan tim verifikasi, sosialisasi juga sudah baik melalui radio maupun reklame, dimulai dari tanggal 30 Juni kemarin sampai dengan 21 Juni nanti," ucapnya. (*)

Baca juga: Persyaratan Baru CPNS 2021, Unggah Swafoto saat Pembuatan Akun, Database untuk Face Recognition

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved