Breaking News:

Covid 19 di Ciamis

RSUD Ciamis Berduka, Salah Satu Dokter Terbaiknya Meninggal Dunia, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kabar duka datang dari RSUD Ciamis. Salah seorang dokter terbaik mereka meninggal dunia.

Penulis: Andri M Dani | Editor: taufik ismail
RSUD Ciamis. RSUD Ciamis berduka setelah satu dokter terbaiknya meninggal dunia. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Di tengah banyaknya tenaga kesehatan yang sudah lelah dan kewalahan menanagani kasus Covid-19, keluarga besar RSUD Ciamis berduka.

Salah seorang dokter terbaiknya, dr H Ramdhan Pasja, Kabid Pelayanan RSUD Ciamis meninggal dunia saat dirawat di RS SMC Singaparna Tasikmalaya, Selasa (6/7/2021) pukul 19.00.

Sebelumnya dr Ramdhan sempat mengalami diare, kecapaian (lelah) dan jatuh pingsan di rumahnya almarhum di Bungursari, Kota Tasikmalaya sampai dirawat di RS SMC Singaparna di Tasikmalaya.

Menurut Kabag TU RSUD Ciamis, Aris Sukmawijaya kepadaTribun, Rabu (7/7/2021), dr Ramdhan Pasja meninggal dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari RS SMC Tasikmalaya, Selasa (6/7/2021) malam itu juga jenazah dr Ramdhan Pasja dibawa ke RSUD Ciamis untuk pemulasaraan.

Kemudian jenazah dr Ramdhan dilepas keluarga besar RSUD Ciamis dengan suasana duka mendalam menuju pemakaman keluarga di Bungursari Kota Tasikmalaya.

“Pemakaman berlangsung pukul 22.00 di pemakaman keluarga di Bungursari Tasikmalaya,” ujar Aris Sukmawijaya.

Keluarga Besar Badan Kesbangpol Ciamis Rabu siang juga berduka, menyusul meninggalnya salah seorang PNS kantor yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar Ciamis tersebut saat menjalani perawatan di ruang isolasi khusus Covid-19 RSUD Ciamis.

Menyusul adanya seorang pegawai yang meninggal positif Covid-19 tersebut, Badan Kesbangpol Ciamis menutup pelayanan selama 4 hari mulai Rabu (7/7/2021) sampai Minggu (11/7/2021) untuk dilakukannya sterilisasi ruangan. (andri m dani)

Baca juga: Update Covid-19 di Ciamis Rabu Ini, Sehari Bertambah 180 Kasus, Paling Banyak di Panawangan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved