Breaking News:

Panen Hadiah Simpedes Berikan Peralatan Elektronik Hingga Mobil Untuk Nasabah BRI

Panen Hadiah Simpedes yang menjadi acara tahunan Bank BRI kembali digelar secara hybrid Rabu (7/7/2021) yakni berbagi hadiah menarik untuk nasabah

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Pimpinan Cabang BRI Cabang Majalaya, Dudung Hardiman (kiri) memberikan hadiah secara simbolis kunci mobil untuk pemenang Panen Hadiah Simpedes 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Panen Hadiah Simpedes yang menjadi acara tahunan Bank BRI kembali digelar secara hybrid pada Rabu (7/7/2021).

Acara berbagi hadiah menarik untuk nasabah ini tetap hadir di masa pandemi dan diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Nasabah yang diundang dan penyelenggara acara telah mendapatkan swab test terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan. 

Asisten Manajer Pemasaran Mikro (AMPM) Bank BRI Kantor Cabang Majalaya, Gun Gun Gunawan mengatakan, program Panen Hadiah Simpedes ini biasanya diadakan 2 periode dalam setahun. 

"Acara hari ini merupakan semester 2 tahun 2020, sedangkan untuk 2021 pada semester I akan diadakan pada November," ujar Gun Gun saat ditemui di Kantor BRI cabang Majalaya

Gun Gun mengatakan selama pandemi, memang ada beberapa agenda BRI yang harus ditunda dan harus menunggu kondisi jadi lebih baik lagi. 

Pimpinan Cabang BRI Cabang Majalaya, Dudung Hardiman bersama nasabah BRI di acara Panen Hadiah Simpedes, Rabu (7/7/2021).
Pimpinan Cabang BRI Cabang Majalaya, Dudung Hardiman bersama nasabah BRI di acara Panen Hadiah Simpedes, Rabu (7/7/2021). (TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA)

"Tapi untuk acara ini kami memberikan hadiah apresiasi kepada nasabah setia dan prosesnya dilakukan sesuai dengan keadaan ini," ucapnya. 

Berbagai hadiah menarik seperti barang elektronik seperti 15 unit televisi 32 inch, 23 unit mesin cuci, 19 unit lemari es, 13 TV LED 43 inch diberikan kepada nasabah. 

Selain itu kendaraan seperti 6 unit motor mio, 6 unit motor vino, dan 1 unit mobil ertiga GL pun diberikan secara cuma -cuma kepada nasabah BRI. 

Prosesnya pengundian pemenang Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan secara fair dan terbuka. 

"Saat pandemi kami masih berbagi kepada nasabah setia. Meskipun keadaan di masa sulit BRI masih memberikan kebahagiaan yang setia dan tetap loyal," ucapnya. 

Pimpinan Cabang BRI Cabang Majalaya, Dudung Hardiman saat membuka acara Panen Hadiah Simpedes, Rabu (7/7/2021).
Pimpinan Cabang BRI Cabang Majalaya, Dudung Hardiman saat membuka acara Panen Hadiah Simpedes, Rabu (7/7/2021). (TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA)

Gun Gun berharap dengan adanya Panen Hadiah Simpedes bisa menarik calon nasabah lain untuk menabung di BRI.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved