Breaking News:

Bupati Purwakarta Apresiasi Perusahaan yang Lakukan Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong kepada Karyawan

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberi apresiasi terhadap beberapa perusahaan yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 gotong royong kepada karyawan

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Darajat Arianto
Diskominfo Purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Bersama Forkopimda Purwakarta saat video konferensi pers bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Janaka Pendopo Pemkab Purwakarta, Selasa (7/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberi apresiasi terhadap beberapa perusahaan industri yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 gotong royong kepada karyawannya demi menjaga diri dari Covid-19 serta menurunkan kasus Covid-19 di kalangan industri.

"Saya Bupati Purwakarta mengucapkan terima kasih yang pertama disampaikan kepada PT Indorama sudah mulai melaksanakan vaksinasi gotong royong pada karyawanya, berikutnya ada PT Jaffa Comfeed Indonesia dan PT Eswindo akan melakukan vaksinasi pada karyawanya sebanyak 500 orang dan beberapa perusahaan lainnya," kata Anne Ratna Mustika di Aula Janaka Pendopo Pemkab Purwakarta, Rabu (7/7/2021).

Dengan adanya vaksinasi gotong royong yang dilakukan oleh para perusahaan industri ini, menurut Anne Ratna Mustika , sebagai bentuk komitmen dalam upaya menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

"Ini perlu kami apresiasi oleh kami bahwa perusahaan tersebut berkomitmen dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta," ujar Bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika berharap agar pihak perusahaan lain segera mengikuti langkah perusahaan yang sudah menjalani vaksinasi secara gotong royong kepada para karyawannya, hal tersebut di lakukan agar penyebaran Covid-19 terutama di klaster industri dapat menurun.

"Semoga perusahaan-perusahaan yang lain dapat mengikuti perusahaan yang telah melaksanakan vaksinasi gotong royong mengingat vaksin yang tersedia di Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta sangat terbatas, artinya vaksin gotong royong sangat membantu cakupan di Kabupaten Purwakarta," ucap Anne Ratna Mustika . (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved