Breaking News:

PPKM Darurat di Jawa Barat

VIDEO-Nekad Buka Saat PPKM Darurat, Petugas Bubarkan Pasar Dadakan di Desa Bantar Panjang Sukabumi

Nekad buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pasar dadakan, atau dikenal warga pasar Minggu di Desa Bantar Panjang,...

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Nekad buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pasar dadakan, atau dikenal warga pasar Minggu di Desa Bantar Panjang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibubarkan petugas, Minggu (4/7/2021).

Kepala Desa Bantar Panjang, Jejen Jaenudin mengatakan, pedagang di pasar dadakan menerima saat dibubarkan petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kecamatan Nagrak.

"Alhamdulillah saya selaku kepala desa berkomunikasi kepada para pedagang dan alhamdulillah ada kesepakatan bahwa hari ini sehubungan dengan tadi ditelepon pak camat harus menutup pasar berkaitan dengan PPKM Darurat. Pedagang sangat menerima, karena apa, sudah terjadi di Bantar Panjang ada yang positif, jadi masyarakat itu kekhawatiran Covid ini takut meluas, jadi setelah diintruksikan kepada warga sangat menerima," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Petugas Bubarkan Pasar Minggu di Nagrak Sukabumi yang Tetap Buka Saat PPKM Darurat

Penulis: M Rizal Jalaludin | Editor: Tarsisius Sutomonaio | Video Production: Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved