Breaking News:

Liga Italia

Dilanda Masalah Finansial, AC Milan dan Inter Milan Disebut Sulit Saingi Juventus di Liga Italia

Sebagai solusi untuk menyeimbangkan neraca keuangan, baik AC Milan maupun Inter Milan, justru berencana para pemain bintang. Keuangan Juventus stabil

Editor: Tarsisius Sutomonaio
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJABAR.ID- Masalah finansial akan menghambat dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan, untuk menjuarai Serie A atau Liga Italia musim 2021/2022.

Sebagai solusi untuk menyeimbangkan neraca keuangan, baik AC Milan maupun Inter Milan, justru berencana para p

Gol Skriniar jadi Pembeda, Nerazzurri Jauhi AC Milan - Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.
Gol Skriniar jadi Pembeda, Nerazzurri Jauhi AC Milan - Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021. (Miguel MEDINA / AFP)

emain bintang mereka.

Kondisi AC Milan dan Inter Milan berbeda dengan raksasa lain Liga Italia, Juventus yang stabil secara finansial.

Situasi itu yang membuat Juventus diklaim punya kans paling besar untuk menjuarai Liga Italia musim 2021/2022.

Mantan Direktur Catania, Peitro Lo Monaco, mengatakan sebuah tim harus memiliki finansial yang kuat untuk menjaga peluang besar menjadi juara dalam sebuah kompetisi.

Baca juga: Soal Tomasso Pobega, Mantan Direktur Peringatkan AC Milan agar Jangan Bikin Kesalahan Besar Lagi

Di awal musim, AC Milan sedang berupaya untuk memulihkan necara keuangan setelah menggelontorkan 43 juta Euro untuk mendatangkan pemain baru.

Tepatnya pada bursa transfer musim panas ini, klub besutan Stefano Pioli memboyong Mike Maignan dan Fikayo Tomori ke San Siro.

Selain itu, AC Milan juga sedang sibuk membangun stadion baru membutuhkan asupan dana baru untuk menutup pengeluaran mereka.

Kabarnya sejumlah pemain muda AC Milan, seperti Hauge dan Leao, akan dilepas untuk menambal uang yang telah AC Milan investasikan berupa pemain.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved