Breaking News:

Kronologi 7 ABG Keroyok Gadis Remaja di Sumedang, Dipicu Cemburu Rebutan Kekasih

Gadis 17 tahun di Kabupaten Sumedang menjadi korban perundungan dan pengeroyokan sejumlah gadis remaja. Diduga dipicu terbakar cemburu

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Dokumen Reskrim Polres Sumedang
tujuh gadis remaja di Sumedang diduga telah melakukan perundungan dan pengeroyokan kepada anak baru gede (ABG) berinisial PR, di Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang gadis berinisial RD (17), warga Lingkungan Dano Lama, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang menjadi korban perundungan dan pengeroyokan sejumlah gadis remaja.

Motif di balik aksi kekerasan yang sempat viral di media sosial itu dipicu terbakar cemburu.

Aksi tersebut terjadi di Dusun Cinunuk RT02/05, Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 12.15 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Selamer mengatakan, kejadian itu bermula saat para pelaku SN (16), RP(17), DM (18), RA (15), SA (16), NK (18), dan PN (17), berkumpul di rumah pelaku SN dengan maksud untuk merencanakan menjebak korban untuk datang ke rumah SN.

Kemudian, kata Yanto, pelaku RP menyuruh SN untuk mengajak korban ke rumahnya melalui pesan singkat.

"Korban akhirnya bersedia datang ke rumahnya SN, lalu SN berkomunikasi dengan teman-temannya untuk datang ke rumahnya," ucap Yanto Selamet melalui pesan singkat, Jumat (2/7/2021).

Setelah itu, ujar dia, korban bersama dua orang temannya berinisial BI dan AB tiba di rumah pelaku SN sekira pukul 12.15 WIB.

Baca juga: Terbakar Cemburu, 7 Gadis ABG di Sumedang Keroyok Seorang Remaja, Kini Tertunduk di Kantor Polisi

Kemudian, lanjut Yanto, tidak lama berselang datang juga teman-teman pelaku SN dengan tujuan untuk mengklarifikasi mengenai dugaan korban yang telah merebut pacar dari lima orang pelaku.

"Para pelaku tiba-tiba melakukan kekerasan kepada korban secara bergantian dengan menggunakan tangan," tuturnya

"Diduga para pelaku melakukan aksi tersebut merasa kesal dan cemburu karena pasangan lima pelaku direbut oleh korban," Yanto menambahkan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved