Breaking News:

Pajero Terjun ke Sungai, Yepi Selamat Berenang ke Tepi,tapi Terpukul Kehilangan Suami dan 3 Anak

Mobil Pajero yang dikemudikan Loan terjun ke Sungai Segonang setelah menabrak besi pembatas di jembatan

KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG
Proses evakuasi mobil Mitsubishi Pajero berpenumpang satu keluarga yang terjun ke Sungai Segonang di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, Rabu (30/6/2021) pagi. Empat orang tewas dalam kecelakaan itu yakni ayah dan tiga anaknya. 

TRIBUNJABAR.ID- Sebuah mobil Pajero terjun ke Sungai Segonang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Seorang penumpang, Yepi Mayasari (32), mampu menyelamatkan diri. Ia berenang ke tepi Sungai Segonong.

Meski selamat, Yepi Mayasari tetap terpukul. Bahkan, ia masih sulit diajak bicara.

Ia kehilangan empat anggota keluarga yakni sang suami yang mengemudikan Pajero itu, Loan Rekbo Adtat (32), dan tiga anak mereka.

Ketiganya adalah Dafa Yelo Alganio (13), Deila Yelo Litisia (8), dan Dikeila Yelo Cendona (4). Bersama ayah mereka, ketiga anak itu tewas terjebak dalam Pajero di kedalaman empat meter.

Mobil Pajero yang dikemudikan Loan terjun ke Sungai Segonang setelah menabrak besi pembatas di jembatan di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, OKI.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Pajero Terjun ke Sungai, Ayah dan 3 Anaknya Tewas, Ibu Berhasil Diselamatkan Warga

Keluarga yang berada dalam mobil Pajero itu tinggal di Desa Harjo Mulyo, Kecamatan Madangn Suku 1, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.

Dilansir Tribun Medan, Kepala Desa Harjo Mulyo, Arpani mengatakan kondisi Yepi Mayasaro sudah sehat sehingga tak perlu dirawat di rumah sakit.

Yepi kini sudah berkumpul dengan keluarganya, namun ia belum bisa diajak bicara. Perempuan 32 tahun itu masih bersedih atas kejadian yang ia alami bersama suami dan tiga anaknya.

"Keluarga terdekat sudah berusaha mengajaknya bicara," kata Arpani, kepada Sripoku.com, Kamis (1/7/2021).

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved