Breaking News:

Kades Sindangraja Cianjur Sudah Minta Maaf kepada Tokoh Agama Sesuai Arahan dari DPRD Cianjur

Kepala Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Ayi Lukmanul Hakim, sudah minta maaf kepada tokoh agama Sindangraja.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Giri
Tribun Jabar / Ferry Amiril Mukminin
Dua owarga naik ke atas gedung desa bentangkan spanduk saat unjukrasa di kantor Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/6/2021) 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kepala Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Ayi Lukmanul Hakim, sudah minta maaf kepada tokoh agama Sindangraja sesuai dengan arahan dari DPRD Cianjur.

Hal mendasar yang dituntut warga saat berunjukrasa sudah ia lakukan dan sudah dilaporkan ke anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

"Sesuai arahan dari rapat dewan, permintaan maaf sudah saya lakukan dalam waktu tiga hari tersebut dan sudah dilaporkan juga ke anggota DPRD Cianjur," ujar Ayi di Cianjur, Rabu (30/6/2021).

Ayi menjawab hal tersebut karena sebelumnya para pengunjukrasa yang menggeruduk kantor Desa Sindangraja menyebut ia telah menyinggung tokoh agama tersebut.

Saat ditanya kenapa ia jarang masuk ke kantor desa, Ayi mengatakan, situasi dan kondisi yang dirasakannya masih tak memungkinkan masuk kantor lagi.

"Jaminan keamanan saya. Tapi pelayanan kepada masyarakat masih saya jalankan, seperti yang harus saya tanda tangani masih saya tanda tangan," katanya.

Sebelumnya, puluhan warga Desa Sindangraja menggeruduk kantor desa dan melakukan unjukrasa, Selasa (29/6/2021).

Mereka membentangkan spanduk sebagai aksi kekecewaan terhadap kepemimpinan Ayi Lukmanul Hakim.

Aksi berakhir dengan audiensi yang di tengahi oleh Kapolsek Sukaluyu, AKP Anaga, didampingi Danramil Ciranjang, Kapten Joko Susilo, di kantor Desa Sindangraja. (fam) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved