Breaking News:

Penyebaran Covid-19 Tinggi, Pemkab Purwakarta Kembali Perpanjang Penutupan Seluruh Tempat Wisata

Pemerintah Kabupaten Purwakarta (Pemkab) akan kembali memperpanjang masa penutupan tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/Wildan Noviansah
ILUSTRASI - Tempat wisata ditutup sementara 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta (Pemkab) akan kembali memperpanjang masa penutupan tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta sekaligus ketua harian satuan tugas (satgas) Covid-19 Purwakarta, Iyus Permana, mengatakan, seluruh tempat wisata akan kembali di tutup hingga tanggal 5 Juli mendatang.

"Untuk evaluasi penanganan Covid-19 di Purwakarta akan kembali penutupan tempat wisata di perpanjang sampai dengan tanggal 5 Juli 2021," katanya saat di hubungi melalui sambungan seluler, Selasa (29/6/2021).

Lanjut Iyus, untuk surat edaran resmi nantinya akan kembali disebar pada hari ini. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih terbilang tinggi.

"Iya betul, nanti hari ini suratnya yang ditanda tangani saya akan disebarkan dan diperpanjang sampai dengan 5 Juli," ujarnya.

Hasil tersebut, tambah Iyus, atas keputusan langsung dari Bupati Purwakarta, untuk seluruh tempat wisata di Kabupaten Purwakarta agar kembali ditutup.

"Bupati Purwakarta mengambil keputusan karena perkembangan Covid-19 serta ada himbauan dari IDI untuk menahan pergerakan orang," ucapnya.

Baca juga: KABAR Buruk dari RSUD Sumedang, 2 Poli Ditutup hingga Waktu Tak Ditentukan, Nakes Terpapar Covid-19

Baca juga: Viral Video Perempuan di Ende Gotong Jenazah Ayah yang Positif Covid-19, Jenazah Ditutup Terpal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved