Breaking News:

Liga 1 2021

Liga 1 2021 Resmi Ditunda, PT LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub-Klub untuk Bahas Ini

Setelah mengumumkan penundaan Liga 1 dan Liga 2, PT LIB bakal menjadwalkan bertemu dengan perwakilan klub-klub peserta.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, mengatakan, setelah mengumumkan penundaan Liga 1 dan Liga 2, pihaknya bakal menjadwalkan bertemu dengan perwakilan klub-klub peserta. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Direktur Operasional PT LIB (operator Liga 1), Sudjarno, mengatakan, setelah mengumumkan penundaan Liga 1 dan Liga 2, pihaknya bakal menjadwalkan bertemu dengan perwakilan klub-klub peserta.

Salah satu yang bakal dibahas dalam pertemuan nanti adalah soal kompensasi mengingat kompetisi ditunda hingga akhir Juli ini.

Hal itu jadi penting karena klub-klub bakal mengeluarkan dana kembali untuk persiapan selama sebulan ke depan.

“Soal kompensasi, ya, itu nanti. Tentunya kami menyikapi surat dari BNPB, jadi ini kita akan ketemu (perwakilan) klub Liga 1 dan Liga 2 untuk mendiskusikan hal yang ditanya itu (kompensasi),” kata Sudjarno, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Sudah Yakin Liga 1 akan Bergulir, Eh, Akhirnya Ditunda Juga

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Bahkan Yunus Nusi juga meminta kepada PT LIB agar turut berdiskusi dengan perwakilan klub guna menyiapkan skema kompetisi ke depannya.

“Ya, tentu konsekuensinya finansial, seperti apa yang disampaikan Pak Sudjarno itu diharapkan PT LIB bisa bertemu dengan kawan-kawan klub, jadi nanti bisa ditentukan bersama. Kemudian juga diskusi hal-hal yang bakal dilakukan ke depannya,” kata Yunus Nusi.

Kompetisi Liga 1 baru saja diumumkan ditunda setelah turun surat dari BNPB yang meminta agar PSSI dan PT LIB menunda kompetisi hingga akhir Juli mendatang.

Penundaan didasari tingginya kasus Covid-19 yang kini melanda Indonesia. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved