Breaking News:

Jaga Kemanan Seluruh Petugas, PLN UP3 Purwakarta Cek Alat Pelindung Diri

Gelar pasukan dan peralatan ini rutin dilaksanakan PLN UP3 Purwakarta setiap bulan, dikarenakan keselamatan dari petugas di lapangan menjadi prioritas

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Humas PLN UP3 Purwakarta
Manager PLN UP3 Purwakarta Rahmi Handayani pada saat Mengecek APD bagi Petugas di Lapangan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Demi menjaga keamanan serta keselamatan petugas dalam bekerja, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta fasilitasi petugas di lapangan dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bekerja.

Manager PLN UP3 Purwakarta Rahmi Handayani mengatakan, kegiatan gelar pasukan dan peralatan ini rutin dilaksanakan PLN UP3 Purwakarta setiap bulan, dikarenakan keselamatan petugas di lapangan menjadi prioritas pihaknya.

"Acara rutin ini dilakukan dengan harapan petugas aman dan selamat dalam bekerja. Hal yang fatal bisa terjadi apabila peralatan tidak berfungsi dengan baik dan petugas tidak menggunakan alat pelindung diri dengan lengkap," kata Rahmi, Selasa (28/6/2021).

Dalam gelar pasukan dan peralatan personel pelayanan teknik serempak ini di laksanakan di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Purwakarta. Di antaranya, ULP Purwakarta Kota, ULP Plered, ULP Subang, ULP Pagaden dan ULP Pamanukan.

Setelah itu, Rahmi juga menyebutkan bagi petugas yang melaksakan pekerjaan dilapangan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 demi menjaga penularan Covid-19.

"Salah satu upaya untuk menjaga keandalan adalah dengan melakukan pengecekan peralatan kerja dan alat pelindung diri serta kesiapan personel yang kompeten," ujarnya.

Baca juga: PLN Siap Memimpin Transisi Energi melalui Pengembangan EBT di Indonesia

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved