Persib Bandung

Bek Tengah Persib Bandung Victor Igbonefo Melihat Sisi Positif Penundaan Piala Wali Kota Solo 2021

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini berpandangan, Persib Bandung akan lebih berfokus pada persiapan Liga 1 2021, yang dimulai Juli mendatang.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, setelah latihan di Stadion GBLA, Kamis (5/3/2020). Igbonefo melihat sisi positif penundaan Piala Wali Kota Solo 2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo melihat sisi positif penundaan Piala Wali Kota Solo 2021.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini berpandangan, Persib Bandung akan lebih berfokus pada persiapan Liga 1 2021, yang dimulai Juli mendatang.

Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 terpaksa ditunda hingga waktu tak ditentukan karena meningkatnya angka penyebaran virus Covid-19.

Persib Bandung, yang sudah tiba di Solo, pun kembali ke Bandung dan langsung fokus menatap kompetisi Liga 1 2021.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (32) berebut bola dengan pemain PS Sleman pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Persib menang 2-1.
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (32) berebut bola dengan pemain PS Sleman pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Persib menang 2-1. (Tribunjogja)

Terlebih, Liga 1 2021 rencananya akan bergulir 9 Juli mendatang.

Pangeran Biru melakoni pertandingan perdana pada 10 Juli mendatang melawan Barito Putera di Stadion Indomilk, Tangerang.

"Ada hal bagusnya dan batal turnamen ini bisa jadi hal yang tepat karena juga dekat dengan kompetisi," kata Igbonefo, Selasa, 29 Juni 2021, dikutip dari laman resmi Persib.

"Jadi, tim punya waktu untuk lebih mematangkan persiapan menuju liga nanti," katanya.

Baca juga: Besok Persib Bandung Mulai Latihan Lagi, Fokus Hadapi Liga 1 2021, Ini Jadwal Laga Maung Bandung

Sisa waktu yang ada meuju kick off dirasa cukup bagi pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Bek tengah yang pernah berseragam Tim Nasional Indonesia itu juga menilai waktu dua pekan bisa dimaksimalkan oleh timnya dengan baik. 

"Dua minggu cukup untuk tim mematangkan semua persiapan. Jadi, kami menjadi lebih siap untuk liga nanti," ujar pemain berusia 35 tahun itu. (*)

Berita Persib Bandung 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved