Breaking News:

AC Milan

AC Milan Harus Gerak Cepat Amankan Franck Kessie, Diincar Sejumlah Klub Inggris, Terutama Tim Ini

AC Milan harus cepat-cepat memperbaturi kontrak Franck Kessie mengingat sejumlah klub Liga Premier tertarik untuk merekrutnya.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
https://www.instagram.com/acmilan/
Franck Kessie (kanan) disambut pemain AC Milan setelah mencetak gol pada menit ke-45 lewat tendangan penalti ke gawang Sampdoria. AC Milan berhasil menang atas Sampdoria 2-1 di Stadion Luigi Ferraris, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Kessie diincar sejumlah tim Inggris. 

TRIBUNJABAR.ID - AC Milan harus bergerak cepat mengamankan salah satu pemainnya jika tidak ingin dibajak Arsenal.

Sebagaimana dilansir laman Sempre Milan, AC Milan harus cepat-cepat memperbaturi kontrak Franck Kessie mengingat sejumlah klub Liga Premier tertarik untuk merekrutnya.

AC Milan sudah kehilangan dua bintangnya karena alasan yang hampir sama.

Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk meninggalkan proyek AC Milan demi mendapatkan lebih banyak uang di Paris Saint-Germain.

Baca juga: AC Milan dan Manchester United Belum Sepakat soal Diogo Dalot karena Masalah Ini

Rekannya, Hakan Calhanoglu, juga telah menentukan pilihan untuk menolak tawaran kontrak Rossoneri dan pindah ke muruh sekotanya, Inter Milan.

Itulah sebabnya AC Milan tahu bahwa mereka tidak lagi melakukan kesalahan dalam perpanjangan kontrak Kessie, yang akan berakhir pada 2022.

Menurut kabar terbaru dari La Gazzetta dello Sport (via MilanNews), perpanjangan kontrak Kessie adalah prioritas bagi manajemen Rossoneri tetapi mereka harus melakukannya dengan cepat.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Tribunnews.com)

Mantan bintang Atalanta berusia 24 tahun itu sedang diincar oleh sejumlah klub Inggris, terutama Arsenal, dan dia tidak akan kekurangan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya saat berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Kessie di €55 juta (sekitar Rp 953 miliar).

Namun, dengan penampilan yang sangat baik pada musim lalu, nilainya bisa lebih besar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved