Breaking News:

Keren, Ini Spesifikasi Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc yang abadi dan Vespa GTS 300 cc dengan teknologi paling mutakhir

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Siti Fatimah
capture it Putri Puspita
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat meluncurkan Vespa 75th Anniversary yang diadakan secara virtual 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Memulai perjalanannya di tahun 1946, Vespa terus berjiwa muda dan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa berevolusi bersama dari generasi
ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda.

Selain itu, Marco mengatakan, Vespa mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya.

Baca juga: VIDEO-Kisah Komunitas Motor Vespa Ekstrem, Rute Bandung - Kuningan Selama 1 Bulan

"Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan,” ujar Marco saat jumpa pers virtual, Senin (28/6/2021).

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc yang abadi dan Vespa GTS 300 cc dengan teknologi paling mutakhir.

Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya.

Semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3” full-color TFT display  berikut spesifikasinya :

1. Panel Instrumen TFT

Vespa 75th Anniversary ini menandakan sejarah tersendiri bagi Vespa Primavera.

Layar 4.3” TFT full-color yang sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech, kini hadir pada Vespa Primavera untuk pertama kalinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved