Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis Ini Mengajak Suporter Persib Bandung dan Arema FC Tetap Santun Menjelang Laga Besok

Rizka juga mengimbau kepada pendukung Persib Bandung dan Arema FC untuk bisa saling menerima hasil apa pun yang terjadi di pertandingan besok.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Rizka, bobotoh geulis asal Bandung 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC tinggal menghitung jam saja.

Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 akan berlangsung mulai besok, Selasa (28/6/2021).

Animo masyarakat Indonesia yang sudah rindu dengan atmosfer sepak bola harus bersabar dengan tidak bisa menonton secara langsung di stadion.

Mereka hanya bisa merayakannya di depan layar televisi akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung membaik.

Walaupun demikian, euforia sepak bola di Indonesia akan selalu ditunggu-tunggu terkhusus untuk para suporter Maung Bandung, bobotoh Persib, yang selalu loyal dan militan ketika mendukung tim kebanggaan Kota Kembang ini.

Baca juga: Catat LIVE STREAMING Persib Bandung vs Arema FC di Piala Wali Kota 2021, Selasa Besok

Namun, militansi dan loyalitas ini diperingatkan oleh Ketua Viking Persib Club, Herru Joko, untuk tidak berlebihan dan bobotoh diimbau tidak mengadakan nonton bareng.

"Kami pengurus VPC untuk tidak memaksakan datang ke sana untuk bereuforia berlebihan, untuk tidak berkumpul. Nontonnya bisa di rumah masing-masing. Kami berharap masyarakat dan bobotoh juga bisa menerima apa pun hasil yang terjadi di sana," ujar Herru ketika diwawancara tidak lama ini.

Salah seorang bobotoh geulis asal Bandung, Rizka, menyayangkan tidak bisa menonton Persib secara langsung di stadion dan hanya bisa mendukung dari jauh.

"Kita sebagai bobotoh atau orang yang biasanya mendukung atau melihat langsung jalannya pertandingan sekarang udah ga bisa. Tapi ya tetap men-support tim kebanggaan di rumah masing-masing,” ujar Rizka ketika diwawancarai wartawan Tribunjabar.id pada Senin (28/06/2021).

Bobotoh Persib Bandung, Fasya.
Bobotoh Persib Bandung, Fasya. (istimewa)

Rizka juga mengimbau kepada pendukung Persib Bandung dan Arema FC untuk bisa saling menerima hasil apa pun yang terjadi di pertandingan besok dan tidak saling mengujar kebencian.

"Untuk para pendukung dua klub ini diharapkan tidak memosting status-status yang berbau saling ejek atau rasis karena ini pertandingan, ada kalah ada menang," tuturnya.

Ia pun berharap Persib bisa bermain secara maksimal dan akan menerima hasil apa pun yang akan terjadi di laga besok.

"Yang penting sudah melakukan pertandingan dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Kalah menang sudah biasa kan dalam sebuah pertandingan," tuturnya. (*)

Berita Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved