Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Bupati Anne Ratna Mustika Minta Tambahan Jatah Vaksin Covid-19, Peserta Vaksin di Purwakarta Antre

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebutkan bahwa banyak warga Kabupaten Purwakarta di usia produktif antusias ikuti vaksinasi Covid-19.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana V
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta Wakapolres Purwakarta Kompol Satrio dan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat Pelaksanaan Vaksinasi di Klinik Polres Purwakarta, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebutkan bahwa banyak warga Kabupaten Purwakarta di usia produktif antusias dalam menjalankan vaksinasi Covid-19.

Menurut Anne, dalam hal vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemkab Purwakarta masyarakat sangat antusias bahkan sampai waiting list, namun karena ketersediaan vaksin terbatas menjadi sebuah kendala.

"Kita akan gencar melakukan vaksinasi, karena waiting list dari masyarakat Purwakarta antusiasnya itu cukup tinggi," kata Anne saat melakukan peninjauan vaksinasi di Klinik Polres Purwakarta, Sabtu (26/6/2021).

Bahkan, kata Anne sejak minggu lalu untuk vaksinasi Covid-19 ini di dominasi dengan warga yang usianya Produktif untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Vaksinasi di Kota Bandung Ada di BEC, Arcamanik, Sekda Yakin Bandung Keluar Zona Merah

"Apalagi usia yang Produktif ini dari minggu kemarin mereka sudah banyak yang daftar untuk melakukan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Oleh sebab itu, Anne sudah meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menambahkan kuota vaksinasi Covid-19 untuk daerah Kabupaten Purwakarta.

"Ini antusiasnya warga lumayan cukup tinggi, hanya memang droping vaksin, kemarin waktu kunjungan pak Gubernur sudah disampaikan saya minta penambahan kuota (vaksin) untuk Kabupaten Purwakarta," ucapnya.

Baca juga: Ada anak Kena Covid-19, Menteri Kesehatan Kaji Pemberian Vaksin Covid-19 pada Anak-anak

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved