Breaking News:

AC Milan

AC Milan akan Andalkan 'Toko Besi' di Serie A Musim Depan, Siapa Saja Kuartet Ini?

AC Milan terus membenahi timnya, khususnya sektor tengah, untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2021/2022.

Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews
Brahim Diaz merayakan dengan (dari kiri) Jens Petter Hauge, Samuel Castillejo dan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di Stadion San Siro di Milan. Sandro Tonali menjadi salah satu pilar dari sektor tengah AC Milan yang disebut "Toko Besi". 

TRIBUNJABAR.ID – AC Milan terus membenahi timnya, khususnya sektor tengah, untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2021/2022.

Hengkangnya Hakan Calhanoglu di posisi penyerang lubang membuat pelatih Stefano Pioli berpikir lebih keras untuk menyiapkan skema permainan baru.

Sang pelatih kini butuh amunisi baru untuk membawa AC Milan bersaing di jajaran elite klub Liga Italia.

Namun dalam beberapa hari terakhir nama gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko menyeruak untuk bisa kembali membela panji Merah-Hitam.

 

Gelandang Napoli Prancis Tiemoue Bakayoko (tengah) menantang gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (kiri) dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Napoli Prancis Tiemoue Bakayoko (tengah) menantang gelandang Swiss Atalanta Remo Freuler (kiri) dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain berpaspor Prancis tersebut jelas bukan sosok yang asing bagi publik San Siro dan pendukung setia AC Milan, Milanisti.

Pada musim 2018 Tiemoue Bakayoko pernah menjadi bagian dari Rossoneri dengan status pinjaman dari The Blues.

Namun, setelah menyudahi musim yang gemilang bersama Rossoneri, Bakayoko lebih banyak dipinjamkan oleh Chelsea ke klub-klub lain.

Di sisi lain, bersama Chelsea Bakayoko tak memiliki masa depan yang cerah meskipun pergantian pelatih sudah berlangsung.

Ekspresi gelandang AC Milan Franck Kessie setelah golnya dianulir VAR pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, 11 Maret 2021.
Ekspresi gelandang AC Milan Franck Kessie setelah golnya dianulir VAR pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, 11 Maret 2021. (AFP/OLI SCARFF)

Alhasil, AC Milan dikabarkan menjadi kandidat paling kuat untuk menggunakan jasa pemain yang pernah berseragam Timnas Prancis ini.

Seperti dilansir dari laman Milannews, agen Bakayoko sendiri bahkan sudah mempersilakan AC Milan untuk menggunakan jasa kliennya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved