Breaking News:

Sukana Nasabah BRI Unit Caringin Bandung Kopo, Raih Hadiah Grand Prize Suzuki Ertiga

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Bandung Kopo melaksanakan acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester 2 Tahun 20

Editor: bisnistribunjabar
Dok. BRI
Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pgs. Kepala Bagian Bisnis Mikro BRI Kanwil Bandung Moni Saioku dan Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa secara simbolis memberikan hadiah Grand Prize 1 unit mobil jenis Suzuki Ertiga kepada Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Kanca Bandung Kopo Bambang Alief Gunanto yang mewakili Sukana pemenang. 

TRIBUNJABAR.ID - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Bandung Kopo melaksanakan acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester 2 Tahun 2020, bertempat di Kantor Cabang BRI Bandung Kopo Jl. Raya Kopo No. 535 Kota Bandung, Rabu (23/6/2021).

Pada kesempatan ini, pemenang Grand Prize 1 unit mobil jenis Suzuki All New Ertiga diperoleh nasabah Simpedes BRI Unit Caringin Bandung Kopo, atas nama Bapak Sukana,  yang di serahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pgs. Kepala Bagian Bisnis Mikro Moni Saioku dan Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa kepada Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Kanca Bandung Kopo Bambang Alief Gunanto yang mewakili Sukana pemenang.

Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pgs. Kepala Bagian Bisnis Mikro BRI Kanwil Bandung Moni Saioku dan Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang pengundi pemenang hadiah Grand Prize PHS BRI.*
Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pgs. Kepala Bagian Bisnis Mikro BRI Kanwil Bandung Moni Saioku dan Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang pengundi pemenang hadiah Grand Prize PHS BRI.* (Dok. BRI)

Sukana, nasabah Tabungan Simpedes BRI Unit Caringin Bandung Kopo, sama sekali tidak menyangka dan tidak bermimpi akan mendapatkan hadiah mobil Suzuki Ertiga dari Bank BRI. Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya menjadi pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank BRI.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI, terutama kepada Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo, Kepala Unit BRI Caringin Bandung Kopo beserta seluruh karyawan BRI Cabang Bandung Kopo,” tutur Sukana.   

Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang pengundi pemenang hadiah utama dua PHS BRI berupa 8 unit sepeda motor Mio.*
Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang pengundi pemenang hadiah utama dua PHS BRI berupa 8 unit sepeda motor Mio.* (Dok. BRI)

Selain hadiah grand prize BRI Cabang Bandung Kopo juga memberikan hadiah utama II yang diundi dan dimenangkan oleh nasabah Simpedes, berupa 3 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series 125 CC, yang diraih oleh; Enok Eti Kusmayati  BRI Unit Kopo Elok, Rohadi BRI Unit Cibaduyut, dan Adhi Pria Ferdiana BRI Unit Sukamenak Bandung Kopo. Dan 5 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW 125 CC, yang diraih oleh; Edo Setyawan Kanca Bandung Kopo, Nunik Fauziah BRI Unit Bandung Selatan, Siti Aisyah Sukmawat BRI Unit Cangkuang, Maman BRI Unit Bandung Selatan dan Sudjono BRI Unit Cibaduyut Bandung Kopo.

Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa didampingi Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Kanca Bandung Kopo Bambang Alief Gunanto dan Acu Supriatna, mengatakan, pelaksanaan PHS kali ini berbeda dengan pelaksanaan PHS pada periode sebelumnya yang dilaksanakan meriah dan dihadiri banyak nasabah serta tamu undangan, dikarenakan saat ini masih berada pada situasi dan kondisi wabah virus Covid-19, sehingga acara PHS kali ini dilaksanakan sangat terbatas dan wajib dilakukan sesuai standar protocol kesehatan. Bahkan para karyawan BRI dan tamu undangan yang hadir wajib di swab antigen untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang mengunjungi dan berbincang dengan UMKM Binaan BRI Kanca Bandung Kopo yang sudah menggunakan transaksi melalui aplikasi digital BRI.*
Pemimpin Cabang BRI Bandung Kopo Eldi Ledelsa sedang mengunjungi dan berbincang dengan UMKM Binaan BRI Kanca Bandung Kopo yang sudah menggunakan transaksi melalui aplikasi digital BRI.* (Dok. BRI)

Namun jelas Eldi, walaupun yang hadir sangat terbatas karena masih pandemi, setiap nasabah BRI Cabang Bandung Kopo bisa menyaksikannya melalui live streaming chanel youtube dan zoom disetiap uker, nasabah yang bertransaksi juga bisa nonton langsung di kantor cabang Bandung Kopo, di 10 unit kerja, 4 KCP, dan 1 kantor cabang. Kami juga memiliki 17 CRM, 29 ATM serta agen BRILink sebanyak 1,198 agen untuk melayani daerah-daerah yang akses perbankannya jauh atau belum tersentuh. Eldi menambahkan, jumlah nasabah khususnya penabung Simpedes sebanyak 169.942 rekening, dengan jumlah tabungan s.d. bulan Juni 2021 sebesar Rp 374.227.000.000,- 

Para saksi undian PHS dari Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi .*
Para saksi undian PHS dari Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi .* (Dok. BRI)

 “Undian PHS merupakan program nasional BRI yang dilaksanakan dua kali dalam setahun atau setiap semester. Pengundiannya terbagi dalam tiga kategori hadiah, yaitu hadiah Grand Prize, hadiah Utama dan hadiah Biasa/hadiah hiburan juga door prize bagi tamu undangan. Dilakukan secara fair, transparan dengan disaksikan oleh nasabah undangan, pihak Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI. Dilakukan secara terbuka, bahkan alat pengundiannya sangat terjamin karena masih tersegel dilakukan langsung oleh nasabah.

Hadiah Grand Prize undian PHS BRI periode semester 2 Tahun 2020, satu unit mobil Suzuki Ertiga yang dimenangkan nasabah Simpedes BRI unit Caringin Bandung Kopo Sukana.*
Hadiah Grand Prize undian PHS BRI periode semester 2 Tahun 2020, satu unit mobil Suzuki Ertiga yang dimenangkan nasabah Simpedes BRI unit Caringin Bandung Kopo Sukana.* (Dok. BRI)

Undian ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah, khususnya para penabung Simpedes yang sudah memilih, percaya dan loyal kepada BRI sebagai bank tempat menyimpan kelebihan dananya. Semakin banyak menabung, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah.” tutur Eldi.

Micropayment Ecosystem BRI Wujudkan Bisnis Mikro yang Berkelanjutan

Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pgs. Kepala Bagian Mikro Moni Saioku, sangat mengapresiasi dan bangga khususnya kepada nasabah BRI Bandung Kopo, karena jumlah nasabah Simpedes mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Tabungan Simpedes BRI merupakan tabungan ‘Si Serba Bisa’ yang dapat memberikan kemudahan dalam setiap bertransaksi di mana pun.

Selain itu, melalui tabungan Simpedes setiap nasabah dapat bertransaksi dan menabung juga mendapatkan proteksi dan asuransi sehingga tabungan Simpedes ini sangat komplit dalam rangka meningkatkan cashless guna menghindari penyebaran Covid-19, uang palsu dan juga tindak kejahatan.

“Micropayment Ecosytem BRI, bagi pelaku UMKM dalam rangka mewujudkan bisnis mikro yang berkelanjutan melalui klasterisasi usaha. Apapun usahanya, kita bias hubungkan dengan klaster-klaster usaha yang lain yang tergabung, semuanya saling melengkapi.

Persaingan bisnis antara toko di era pandemic justru memunculkan era kolaborasi, untuk saling kerjasama, maju bersama dengan Micropayment Ecosystem. BRI ingin bangkit bersama memajukan UMKM Indonesia, di tengah kondisi yang menantang akibat pandemi Covid-19. BRI terus melakukan upaya terbaik dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional, beberapa capaian sebagai wujud komitmen konsistensi dalam mendukung pertumbuhan dan pemberdayaan UMKM naik kelas di masa pandemi Covid-19.    

Sebagai salah satu bank yang sangat peduli kepada nasabahnya, BRI memiliki program Pojok Mantri BRI. Diharapkan melalui Pojok Mantri BRI ini, dapat memberikan pendampingan bagi para pelaku usaha kecil di desa ataupun kelurahan. Mantri menjadi rujukan untuk bertanya terkait masalah perbankan. Selain itu, Mantri juga menjadi ujung tombak inklusi dan literasi perbankan kepada masyarakat,” pungkas Eka.*

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved