Breaking News:

Ridwan Kamil Sampaikan Minggu Ini di Seluruh Jawa Barat Tak Ada Zona Merah Penyebaran Covid-19

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan saat ini di semua kota/kabupaten di seluruh Jawa Barat sudah tak ada zona merah dalam penyebaran Covid-19

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DWIKI MAULANA VELLAYATI
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau RSUD Bayu Asih Purwakarta, didampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kamis (24/6/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan saat ini di semua kota/kabupaten di seluruh Jawa Barat sudah tidak ada zona merah dalam penyebaran Covid-19.

"Kabar baik dapat saya sampaikan, minggu ini tidak ada zona merah di Jawa Barat, sebelumnya masih terdapat zona merah yaitu terakhir Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat," katanya saat sedang meninjau Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta, Kamis (24/6/2021).

Hasil dari kabar baik ini, menurut Gubernur yang kerrap disapa Emil itu, karena upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta pemerintah kota/kabupaten dalam  menekan penyebaran Covid-19 di seluruh daerah di Jawa Barat.

"Nah inilah sebuah upaya yang membuahkan hasil, tapi situasi masih belum normal, tetap harus melakukan upaya seterusnya," ujarnya.

Sebelumnya diketahui zonasi Bandung Raya sempat berada di zona merah dalam penyebaran Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved