Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Imbang Lawan Sriwijaya FC, Bobotoh Geulis; Performa Persib Makin Hari Makin MenuruN

Hasil imbang mewarnai laga uji coba Persib Bandung melawan Sriwijaya Fc memunculkan beragam komentar dari bobotoh termasuk bobotoh geulis

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Siti Fatimah
Fakhri Fadlurrohman
Bobotoh geulis- Hasil imbang mewarnai laga uji coba Persib Bandung melawan Sriwijaya Fc memunculkan beragam komentar dari bobotoh termasuk bobotoh geulis. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hasil imbang mewarnai laga uji coba Persib Bandung melawan Sriwijaya Fc pada Rabu (23/06/2021) siang kemarin yang di adakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

Persib Bandung menurunkan skuad terbaiknya pada sesi laga uji coba melawan Sriwijaya Fc ini.

Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan, Wander Luiz, dan Ezra Walian hadir mengisi starting line up dari babak pertama berjalan.

Baca juga: Robert Alberts Tak Akan Bawa Semua Tim di Piala Wali Kota Solo, Berikut Pemain Asing yang Akan Ikut

Persib yang mencoba bermain dengan hati-hati dan menguasai pertandingan dengan umpan-umpan pendek dapat dibendung dengan permainan taktik oleh musuhnya Sriwijaya Fc.

Peluang demi peluang yang didapatkan oleh kedua tim tersebut tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Pada laga uji coba ini Castillion yang baru kembali memperkuat skuad maung bandung sejak dipinjamkan nya ke klub Serie C Italia diturunkan pada babak kedua dan tercatat memberikan dua peluang yang tidak berbuahkan gol.

Baca juga: Jeda Waktu Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 Pendek, Pemain Persib Bandung Dikhawatirkan Alami Hal Ini

Ragam komentar bobotoh menghiasi kolom komentar channel Youtube Persib Tv dan postingan Instagram resmi Persib Bandung.

Salah satu bobotoh geulis asal Pemalang, Jawa Tengah mengaku kecewa dengan hasil yang ditorehkan Persib pada laga uji coba kemarin melawan Sriwijaya Fc.

"Performa Persib makin hari makin menurun, pelatih minim strategi, daya serang sedang tidak baik-baik saja, kewalahan lawan tim liga 2" ucap Intan ketika diwawancarai pada Kamis (24/06/2021).

Intan sendiri mengatakan bahwa kondisi permainan Persib yang monoton harus segera dibenahi jika ingin lebih maksimal dalam menghadapi Piala Turnamen Piala Walikoa Solo dan Liga 1.

Baca juga: Jeda Waktu Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 Pendek, Pemain Persib Bandung Dikhawatirkan Alami Hal Ini

"Dengan kondisi permainan yang monoton seperti ini, harus ada perubahan (untuk)  menghadapi Liga 1 dan Piala Wali Kota Solo"

"Persib permainannya kurang greget, terlihat tidak ada kreativitas dari lini tengah, umpan-umpan yang kurang variasi, dan selalu hilang bola di sepertiga akhir" ucapnya

Beda lagi dengan Hesty, bobotoh geulis asal Cianjur ini memaklumi hasil laga uji coba Persib kontra Sriwijaya kemarin.

"Pendapat saya sih selama belum kompetisi resmi hasil apapun tidak masalah untuk coba-coba formasi, taktik dan strategi, asalkan tetap bermain maksimal"

"Tapi kalau sudah bermain di Liga jangan ada lagi coba-coba, harus sudah bener-bener siap untuk bertarung demi bobotoh yang ingin hasil terbaik dari Persib" ujar Hesty ketika diwawancarai pada Kamis (24/06/2021).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved