Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Sriwijaya FC Beruntung Jajal Kekuatan Persib Bandung, Kini Siap-siap Tanding Lagi di Solo

Laga uji coba Sriwijaya FC dengan Persib Bandung dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini untuk persiapan timnya berlaga di Piala Wali Kota Solo

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Kisdiantoro
Youtube Persib TV
Sedang berlangsung live streaming Persib TV laga uji coba Persib Bandung vs Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Rabu (23/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skor kacamata menjadi hasil akhir laga uji coba Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada Rabu (23/06/2021) siang kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

Hasil sama kuat kedua tim beda kasta liga ini menjadi pelajaran bagi kedua tim yang sama-sama akan segera mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

Sriwijaya FC sendiri terhitung mepet untuk mengikuti Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 setelah menggantikan satu bangku kosong dari hengkangnya tim baru Tangerang Selatan, Dewa United.

Tim yang terbentuk sejak tahun 2021 ini disinyalir mundur dari pentas turnamen pra musim tersebut karena tingginya angka Covid-19 yang terus menguat.

Baca juga: Nonton Film Menata Rasa Buatan Viking Persib Bisa Dapat 15 Ribu Rupiah! Begini Caranya

Laga uji coba Sriwijaya FC dengan Persib Bandung dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini untuk persiapan timnya yang mepet dalam menghadapi Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

"Sebenarnya kami di sini ada dua agenda uji coba lagi, undangan dari wali kota solo, kami berusaha akan maksimal, mudah mudahan semuanya lancar, dan dapat hasil terbaik di wali kota Solo" ucap pelatih Nil Maizar ketika diwawancarai awak media pada Rabu (23/06/2021).

Pemain gelandang serang, Muhammad Nur Iskandar mengaku bersyukur bisa latihan bersama dengan Persib Bandung yang merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1.

"Ya yang pertama saya bersyukur karena kita diberikan keselamatan di pertandingan ini, bersyukur juga bisa uji coba bersama tim Liga 1, dengan tim terbaik di Liga" ucap Iskandar ketika diwawancarai awak media pada Rabu (23/06/2021).

Baca juga: Hari ini Persib Bandung akan Tentukan Nasib Sansan Fauzi, Robert: Kami Sudah Bisa Menilai

Uji coba bersama Persib ini untuk mengasah kemampuan mereka yang sudah mereka latih sejak dua bulan yang lalu.

"Sebenarnya tujuan saya ke sini hanya untuk mengasah kemampuan kita, apa yang sudah kita latih selama dua bulan, saya rasa kita dapat bermain lawan tim (yang) lebih baik dari kasta kita dan untuk jadi pelajaran di Liga 2," imbuhnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved