Breaking News:

Persib Bandung

Dua Gelandang Muda Persib Bandung Tuai Pujian, Intensitas Bagus Meski Tubuh Terlalu Ringan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, Beckham dan Syafril mampu bermain dengan cukup baik selama berduet di lini tengah.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
ligaindonesiabaru.com
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) mencoba merebut bola dari kaki pemain PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). Malam ini, Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di final. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pada pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021), lini tengah Persib Bandung diisi oleh dua pemain muda.

Pemain itu adalah Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu.

Pujian pun banyak terlontar kepada keduanya pada pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, Beckham dan Syafril mampu bermain dengan cukup baik selama berduet di lini tengah.

"Mereka melakukan tugas dengan baik, mereka pemain muda, mereka menunjukkan permainan yang bagus hari ini," ujar Robert dalam wawancara virtual setelah pertandingan.

obert pun menyoroti permainan Beckham yang menurutnya belum bisa bermain secara penuh karena masih dalam fase membangun kondisi pasca cedera.

"Bagus dalam hal intensitas tapi sedikit terlalu ringan untuk tubuhnya, terutama di level tertinggi," katanya.

Mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar itu menambahkan, pemilik nomor punggung 7 itu harus lebih banyak memenangi duel bola.

Dia melihat, adik kandung gelandang Persib, Gian Zola itu masih terlalu sering kalah duel dengan pemain lawan sehingga acap kali kehilangan penguasaan bola.

"Kelemahan masih kami miliki di lini tengah karena belum terlalu kuat dalam memenangi duel bola," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved