Persib Bandung

Bek Persib Bandung Akui Timnya Banyak Kekurangan usai Ditahan Sriwijaya FC 0-0, Ini Katanya

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berlangsung sangat ketat.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Youtube Persib TV
Laga uji coba Persib Bandung vs Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Rabu (23/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung hanya mampu meraih hasil 0-0 pada pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC.

Partai uji coba Persib Bandung vs Sriwijaya FC ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021).

Pada pertandingan yang digelar secara tertutup itu, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol meskipun memiliki banyak peluang berbahaya.

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berlangsung sangat ketat.

"Ya pertandingan sangat ketat tentunya dan bagus untuk kita untuk mengetahu lebih jauh lagi kekuatan kita," ujar Supardi dalam sesi wawancara virtual setelah pertandingan.

Secara teknis pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, pemain yang pernah membela PSMS Medan dan Pelita Jaya itu tidak bisa berbicara banyak.

Sebab kata dia, pelatih Robert Alberts lebih mengetahui kelemahan dan kelebihan yang dimiliki Persib pada pertandingan tersebut.

Hanya saja kata dia, masih banyak hal yang harus diperbaiki Persib untuk pertandingan di Piala Wali Kota Solo dan Liga 1 2021.

"Sejauh ini yang saya rasakan ada hal hal yang perlu kita tingkatkan lagi," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved