Pentingnya Jaga Kesehatan Saat Pandemi, Berikut Maanfaat Air Mineral Murni untuk Daya Tahan Tubuh

Asupan mineral dibutuhkan oleh tubuh terlebih di tengah pandemi untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Editor: Siti Fatimah
Small Joys
Ilustrasi- Asupan mineral dibutuhkan oleh tubuh terlebih di tengah pandemi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 mau mengharuskan orang memperhatikan kesehatannya. Pola hidup sehat bisa membantu mencegah penularan Covid-19.

Karena pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan dan minuman sehat serta berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Daya tahan tubuh inilah yang akan membantu menangkal penularan Corona virus.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Tembus 2 Juta Lebih, Ini Tiga Vitamin Penting untuk Daya Tahan Tubuh

Untuk itulah, Le Minerale  terus mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. 

Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama mengatakan pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

plt Bupati Bandung Barat Henky Kurniawan
plt Bupati Bandung Barat Henky Kurniawan (istimewa)

"Apalagi seperti yang kita ketahui, memasuki era normal yang berangsur-angsur kembali berkegiatan, setiap orang dihimbau untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, yang dapat dimulai dengan rutin makan makanan bergizi dan mengkonsumsi air mineral. Pasalnya, mineral termasuk ke dalam kategori zat gizi mikro yang berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh manusia," katanya disela acara Rangkaian HUT KBB Ke-14 yang dilaksanakan secara hybrid yakni secara offline dan online yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari kalangan masyarakat, belum lama ini.

Menurut Febri, untuk menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

Selain itu, perlu juga mencukupi dengan asupan mineral.

Baca juga: Ledakan Kasus Covid-19, Yuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan 5 Buah Segar Berikut Ini

Namun ia mengingatkan untuk memastikan memilih air mineral yang berkualitas dan jelas mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh serta dikemas secara terproteksi sehingga aman dari pemalsuan dan mineral alami nya tetap utuh.

"Dengan demikian, manfaatnya dapat dirasakan untuk membantu kinerja tubuh selalu optimal.” kata Febri. 

Terpisah, Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

"Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan setiap masyarakat dapat tetap merasakan euphoria HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan diri sendiri. Pada kesempatan ini, kami juga sangat mengapresiasi support dari Le Minerale yang terus mendukung kegiatan positif di Kabupaten Bandung Barat,” kata Hengky

Rangkaian HUT KBB Ke-14 sejalan dengan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Pada perayaan HUT Bandung Barat Berkah (HUT KBB) Ke-14 yang digelar secara virtual  ini, Le Minerale hadir menjadi official mineral water partner yang memberikan dukungan di seluruh rangkaian acara mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan di beberapa cabang olahraga.

Baca juga: Makanan Berserat Tinggi Ini Bisa Bantu Daya Tahan Tubuh dan Tumbuh Kembang Anak, Mudah Didapat

Rangkaian HUT KBB Ke-14 dilaksanakan secara hybrid yakni secara offline dan online yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari kalangan masyarakat.

Acara ini terbagi dalam beberapa kategori perlombaan, diantaranya: Senam, Pencak Silat, Final Bandung Barat Cup, Karang Taruna, Pramuka dan masih banyak lainnya.

Selain itu, terdapat beberapa kegiatan di luar perlombaan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara daring.

Rangkaian HUT KBB Ke-14 ditayangkan selama 24 jam melalui kanal YouTube resmi milik Bandung Barat TV Digital. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa tokoh publik dan artis papan atas seperti Ridwan Kamil & Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan lainnya.

Seluruh bagian dari kegiatan HUT KBB Ke-14 dipastikan telah mematuhi dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved