Breaking News:

Pemain Persija Marc Klok Hengkang, Mimpinya soal Persib Bandung dan Persija Jakarta Tidak Terwujud

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok memutuskan mundur dari klub yang jadi rival abadi Persib Bandung. Keputusan Marc Klok hengkang membuat kaget The Jak

Editor: Mega Nugraha
Kompas.com
Gelandang Persija asal Belanda, Marc Klok yang akan menjadi WNI 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Pemain Persija Jakarta, Marc Klok memutuskan mundur dari klub yang jadi rival abadi Persib Bandung.

Keputusan Marc Klok yang hengkang membuat The Jak, suporter Persija Jakarta kaget. Apalagi, selama Piala Menpora, Marc Kloc tampil ciamik.

Belum lama ini, dia diturunkan Persija Jakarta melawan Persib Bandug di Piala Menpora. Dalam leg 1 dan leg 2, Persija Jakarta menang dan Marc Klok diturunkan di dua laga tersebut.

Baca juga: Profil Moncer Supardi di Persib Bandung, Si Kapten 38 Tahun Tak Anti Kritik dan Masih Lari Kencang

Di saat memutuskan hengkang dari Persija, ternyata dia memimpikan satu hal dalam laga Persib dan Persija. Yakni, memperkuat Persija dan melawan Persib di hadapan suporter.

Seperti diketahui, selama pandemi Covid-19, nyaris tidak ada laga. Pada Piala Menpora pun, laga berlangsung tanpa penonton.

"Hingga akhirnya kami berhasil ke final, dan yang tak kalah spesial adalah menghadapi Persib Bandung, rival dari Persija Jakarta," tulis Marc Klok seperti dikutip oleh BolaSport.com dari situs pribadinya, marcklok.com, 5 Mei 2021.

"Itu adalah pertandingan El Clasico Indonesia pertama. Idealnya pertandingan besar seperti itu dihadiri oleh penonton. Sebab itu yang saya mimpikan bermain di hadapan puluhan ribu penonton".

"Namun apa daya kita semua di berbagai belahan dunia sedang menghadapi sepak bola ‘new normal’," tambah Klok.

Dengan hengkangnya Marc Klok, dia belum bisa mewujudkan impiannya itu. Dia mengatakan, waktunya bersama Persija sudah berakhir.

"Namun harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita (saya dan Persija) harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karir profesional saya," dikutip dari akun Instagramnya.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved