Breaking News:

Ucapan Selamat Ridwan Kamil untuk HUT DKI Jakarta ke-494,Tulis Pantun dan Pamer Karyanya di Ibu Kota

DKI Jakarta berulang tahun ke-494 pada saat ini. Gubernur Jabar Ridwan Kamil turut menyampaikan ucapan selamat untuk hari jadi ibu kota negara.

Editor: Mega Nugraha
Instagram Ridwan Kamil

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DKI Jakarta berulang tahun ke-494 pada saat ini. Gubernur Jabar Ridwan Kamil turut menyampaikan ucapan selamat untuk hari jadi ibu kota negara yang hampir setengah abad itu. 

Di usianya yang hampir setengah abad, ibu kota Negara Kesatuan Republik Indonesia itu sedang berjibaku menurunkan kasus Covid-19. 

Dalam unggahannya di akun Instagram, Ridwan Kamil memberikan pantun di HUT DKI Jakarta ke-494. 

"Hari Jumat ke Sukajadi membeli bata. Selamat hari jadi untuk DKI Jakarta," tulis dalam sebuah foto meme dengan tampilan Ridwan Kamil berpakaian jas hitam, diunggah pada Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Jelang Liga 1, Sejumlah Pemain Persib Bandung Cedera, Robert Albert Beberkan Alasannya

Dia juga menulis caption di unggahannya. 

"Selamat Hari Jadi ke-494 untuk DKI Jakarta. Semoga makin maju dan sejahtera," katanya.

Dia juga menulis penjelasan lebih lanjut. 

"Jakarta memang tidak akan pernah dilupa karena ada bebrapa karya infrastruktur dengan arsitektur yang dulu pernah saya desain, sekarang berdiri menghiasai tanah dan langit Jakarta. Jika suatu saat pensiun, mungkin akan berkarya lagi disana," katanya.

Sebelum jadi Wali Kota Bandung kemudian terpilih sebagai Gubernur Jabar, Ridwan Kami berprofesi sebagai arsitek. Di unggahannya, Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, juga mengunggah sejumlah karya arsitektur di Jakarta karya dirinya.

Yakni Kawasan Epicentrum, Urban Gate Kemayoran, Universitas Tarumanagara, apartemen Sentra Timur Residence, Masjid Jamik Darussalam di Tanah Abang, Swis-Belhotel Kelapa Gading, The Royale Springhill Residence.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved