Breaking News:

Bertemu Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Harus Waspadai Dua Pemain Asing Baru Arema FC

Skuat Persib Bandung bakal berhadapan dengan Arema FC di Piala Wali Kota Solo 2021. Laga seru akan tersaji di duel dua klub raksasa di Indonesia itu.

Editor: Mega Nugraha
Dokumentasi Arema FC
Pemain asing Arema FC yang akan memperkuat tim untuk mengarungi Liga 1 2021, yakni gelandang asal Jepang Rensi Yamaguchi (kiri) dan kiper asal Brasil Adilson Maringa (kanan).(Dokumentasi Arema FC) 

TRIBUNJABAR.ID,MALANG- Skuat Persib Bandung bakal berhadapan dengan Arema FC di Piala Wali Kota Solo 2021. Laga seru akan tersaji di duel dua klub raksasa di Indonesia itu.

Kabar terkini, Arema FC kedatangan dua pemain asing barunya untuk diturunkan di Piala Wali Kota Solo dan di Liga 1.

Baca juga: Trofi Sepatu Emas yang Diraih Cristian Gonzales saat di Persib Bandung Ternyata Dibuat di Tempat Ini

Keduanya yakni kiper asal Brasil Adilson Maringa dan gelandang asal Jepang, Rensi Yamaguchi. Kedua pemain asing Arema FC itu sudah tiba di Malang pada Selasa (22/6/2021).

"Alhamdulillah kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang. Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina," kata kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari Kompas.com, Selasa (22/6/2021).

Kedatangan kedua pemain asing Arema FC ini disambut baik oleh tim, pelatih dan suporter, Aremania.

Kiper Adilson Marinaga ini jadi satu-satunya kiper asing di klub peserta Liga 1. Dia sempat memperkuat klub kasta kedua Portugal Vilafranque FC sebagai kiper utama.

Lalu Rensi Yamaguchi juga tak kalah hebatnya. Dia berusia 28 tahun dan sempat membela klub kasta kedua Liga Thailand, Lampang FC.

Baca juga: Kisah Haru Dedi Mulyadi Wakil Ketua Komisi IV DPR di Jalan Ketemu teman Kecilnya Pikul Rumput

Di sisi lain, Persib Bandung juga sudah mendatangan satu pemain asing, Mohammed Rashid, berkebangsaan Palestina dan sempat memperkuat Timnas Palestina.

Mohammed Rashid terakhir membela klub Arab Saudi, Al-Jeel (Arab Saudi).

Dalam skuad Timnas Palestina, penampilan terakhirnya bersama Palestina adalah di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Kehadiran Mohammed Rashid dapat menjadi solusi bagi Persib Bandung.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved