Breaking News:

PHS BRI Manjakan Nasabah Dengan Beragam Hadiah dan Kembangkan Micropayment Ecosystem

Selamat kepada para pemenang grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga dan hadiah lainnya.

Editor: bisnistribunjabar
Istimewa
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Bandung A.H. Nasution Saran Nugroho T. Ismail dan Supervisor Bisnis Mikro BRI Kanwil Bandung Indra Kusuma Wardana, memberikan secara simbolis hadiah Grand Prize satu unit Mobil Suzuki Ertiga kepada Kepala Unit BRI Cicaheum yang mewakili pemenang.* 

TRIBUNJABAR.ID PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Bandung A.H. Nasution dan BRI Cabang Cimahi melaksanakan acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester IITahun 2020 dan kembangkan Micropayment Ecosystem.

Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) disaksikan oleh Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika, Pemimpin BRI Cabang Bandung A.H. Nasution Saran Nugroho T. Ismail, Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, Deden Nurbantara MPM BRI Cabang AH Nasution, Dudi Supriyadi MPM BRI Cabang Cimahi, para AMPM, para Kepala Unit dan juga seluruh nasabah Simpedes BRI yang menyaksikan melalui kanal youtobe di seluruh unit dan cabang BRI. 

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, memberikan secara simbolis hadiah Grand Prize satu unit Mobil Suzuki Ertiga kepada perwakilan pemenang.*
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika, didampingi Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, Manajer Bisnis Mikro Dudi Supriadi, memberikan secara simbolis hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada perwakilan pemenang. (Istimewa)
Hadiah Grand Prize 1 unit Mobil Suzuki Ertiga persembahan dari tabungan Simpedes BRI.*
Hadiah Grand Prize 1 unit Mobil Suzuki Ertiga persembahan dari tabungan Simpedes BRI.* (Istimewa)

Wakil Pemimpin BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika, dalam sambutannya mengatakan, undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini dilaksanakan setiap enam bulan sekali atau setahun dua kali yang dilaksanakan di seluruh Kanwil BRI se-Indonesia. Yang menarik hadiahnya sudah tersedia sebelum acara pengundian, malah hadiah untuk semester berikutnya pun sudah disiapkan.

“Pengundian PHS BRI Cabang Bandung A.H. Nasution dan BRI Cabang Cimahi merupakan periode semesester II/2020. Selain hadiah grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga. BRI juga memberikan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio dan Yamaha New Fino. Ada juga hadiah biasa I berupa LED TV 43’ merk Samsung dan hadiah biasa II berupa Lemari Es merk Sharp. Selain itu, hadiah biasa III berupa mesin cuci merk Panasonic dan hadiah hiburan berupa LED TV 32’ merk Sharp serta dooprize bagi tamu undangan.

Selamat kepada para pemenang grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga dan hadiah lainnya. Kepada nasabah Simpedes BRI yang masih belum beruntung mari tingkatkan lagi saldonya untuk meraih hadiahnya, dengan kelipatan Rp 100 ribu per kuponnya,” tutur Eka.

Eka menjelaskan, PHS merupakan apresiasi kepada para nasabah Simpedes yang ada diwilayah kerja BRI Kanwil Bandung. Pertumbuhan nasabah Simpedes BRI khususnya di cabang Bandung A.H. Nasution dan cabang BRI Cimahi, semuanya mengalami pertumbuhan dan jumlah nasabahnya terus meningkat. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin percaya kepada BRI sebagai tempat menyimpan kelebihan dananya. 

Selain itu, Eka menambahkan, BRI siap melayani dengan setulus hati, melalui BRImo yang merupakan aplikasi internet dan Mobile Banking BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi para nasabah. Dan juga agen BRILink serta Teras BRI  sehingga masyarakat tidak usah ngantri datang kekantor, cukup download aplikasinya melalui Hp, semua dapat dilayani dengan sebaik mungkin. Semuanya jadi mudah dengan tabungan Simpedes karena sekarang Simpedes merupakan tabungan “Si Serba Bisa”.

Suasana pengundian PHS dengan dihadiri tamu undangan dengan protol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.*
Suasana pengundian PHS dengan dihadiri tamu undangan dengan protol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.* (Istimewa)
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, mengunjungi klaster binaan Wajit Cililin yang selama ini mendapatkan binaan dan bantuan modal dari BRI Kanca Cimahi.*
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandung Eka Ahmad Djatnika didampingi Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, mengunjungi klaster binaan Wajit Cililin yang selama ini mendapatkan binaan dan bantuan modal dari BRI Kanca Cimahi.* (Istimewa)

Pemimpin BRI Cabang Cimahi Omang Solehudin, mengatakan Undian PHS ini merupakan periode semester ke II Tahun 2020 yang diundi setahun dua kali. Para nasabah tinggal terus menabung dan menambah saldo sebanyak-banyaknya dengan kelipatan Rp 100 ribu untuk setoran awal sudah mendapatkan kupon undian. Untuk undian PHS di BRI Cabang Cimahi yang memiliki 21 unit kerja, mengundi sebanyak 599.000 kupon. 

Sementara itu, Pemimpin BRI Cabang Bandung A.H. Nasution Saran Nugroho T. Ismail, menambahkan, undian PHS BRI ini betul-betul dijamin kerahasiahannya, dan dalam pengundiannya disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, pihak Kepolisian, dan dari BRI. Pada undian PHS kali ini mengundi sebanyak 6 juta kupon untuk para nasabah setia Simpedes BRI cabang Bandung AH. Nasution. Selain PHS, kami juga memberikan hadiah langsung bagi yang menabung di Simpedes Hadiah Langsung (SHL). 

“Alhamdulillah nasabah Simpedes BRI Cabang Bandung A.H. Nasution terus mengalami peningkatan seiring dengan kepercayaan masyarakat kepada BRI,” jelas Nugroho.      

Para saksi dari Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian dan BRI memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat undian PHS BRI.*
Para saksi dari Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian dan BRI memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat undian PHS BRI.* (Istimewa)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved