Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Belum Mendaftarkan Pemain untuk Liga 1 2021, Ternyata Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum menentukan jumlah pemain yang akan didaftarkan untuk menghadapi Liga 1 2021.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Robert belum menentukan daftar pemain untuk Liga 1 2021 karena masih menunggu aturan dari PT LIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum menentukan jumlah pemain yang akan didaftarkan untuk menghadapi Liga 1 2021.

Robert beralasan belum ada regulasi tentang jumlah pemain serta syarat-syarat lainnya dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

"Kami belum tahu regulasi untuk liga," ujar Robert dalam wawancara virtual setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (21/6).

Baca juga: Robert Alberts Hanya Bawa 20 Pemain Persib Bandung ke Piala Wali Kota Solo, Ini Alasannya

Menurut informasi yang didapat oleh pelatih asal Belanda itu, akan ada pertemuan hari ini untuk membahas regulasi Liga 1.

Dia pun penasaran ingin mengetahui regulasi pemain yang bisa berlaga di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air itu.

"Saya ingin tahu pasti apa regulasi untuk liga musim ini, berapa pemain yang bisa didaftarkan, berapa pemain muda yang harus didaftarkan jika ada aturan khusus. Jadi saya masih menunggu bagaimana peraturan dan regulasinya," katanya.

Saat ini, Maung Bandung berlatih dengan pemain yang mayoritas berasal dari musim lalu.

Pemain seperti Nick Kuipers, Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Wander Luiz masih berada di tim.

Hanya ada beberapa perubahan, seperti keluarnya Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, Zulham Zamrun, dan Dhika Bayangkara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved