Breaking News:

Kabar Terkini BCL setelah Positif Covid-19, Mental Down dan Ungkap Hal Terberat saat Isolasi Mandiri

Pada isoman hari keenam, BCL kemudian menceritakan perasaannya yang ia rasakan selama menjalani isolasi di laman Instagram pribadinya @bclsinclair.

Editor: Ravianto
Instagram/bclsinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL beberkan hasil tes PCR Noah Sinclair. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Semenjak terpapar Covid-19, Bunga Citra Lestari (BCL) masih menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.

Pada isoman hari keenam, BCL kemudian menceritakan perasaannya yang ia rasakan selama menjalani isolasi di laman Instagram pribadinya @bclsinclair.

Selain kesehatan fisiknya yang menurun, BCL juga mengaku bahwa mentalnya juga ikut menurun karena merasa tak kunjung sembuh.

"Ternyata gak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walau isolasi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis BCL, dikutip Tribunnews, Senin (21/6/2021).

Selain mentalnya yang terganggu, BCL juga mengaku sudah sangat merindukan putra semata wayangnya, Noah.

BCL tulis puisi dan doa untuk Noah Sinclair di ulang tahun yang ke 10
BCL tulis puisi dan doa untuk Noah Sinclair di ulang tahun yang ke 10 (Instagram/ @bclsinclair)

Terlebih saat ini bukan dirinya yang mengurus semua keperluan sang anak.

"Hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku..," tulisnya.

Meski begitu, BCL tak ingin menyerah oleh keadaan, ibu satu anak ini percaya jika dirinya akan segera sembuh dari Covid-19.

"Saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol, rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima..," ungkapnya.

BCL kemudian memberikan semangat dan doa kepada orang-orang seperti dirinya yang juga terjangkit Covid-19.

"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Kirim cinta dan doa untuk kalian masing-masing.. Ya, kita bisa melakukan ini," tutup BCL.

Dalam unggahan BCL itu juga dipenuhi dengan doa dan semangat dari para rekan artis lainnya agar mantan juri Indonesian Idol itu lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved