Breaking News:

Vaksinasi Massal di Kota Sukabumi Dimulai Hari Ini, Datangi Lokasi Sebelum Berakhir

Pemerintah Kota Sukabumi menggelar vaksinasi massal sebagai upaya menekan penyebaran virus corona yang akhir-akhir meningkat mulai hari ini.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Giri
Tribun Jabar/Dian Herdiansyah
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (kanan), dan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Juang '45, Sabtu (19/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id Kota Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Pemerintah Kota Sukabumi menggelar vaksinasi massal sebagai upaya menekan penyebaran virus corona yang akhir-akhir meningkat mulai hari ini Sabtu (19/6/2021).

Target dalam pelaksanaan vaksinasi masal di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, yaitu warga di atas usia 18 tahun.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, pihaknya bersama Polri dan TNI sepakat melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mengendalikan kasus Covid-19.

"Targetkan kami 2.000 per hari. Hal ini tentunya mudah-mudahan menjadi langkah strategis dalam menekan angka kasus baru," ucapnya. 

Menurut Fahmi, dari evaluasi vaksinasi untuk pelayan publik, tenaga kesehatan, dan lanjut usia telah sesuai target yang ditetapkan dan disesuaikan dengan ketersediaan vaksin

"Rencananya vaksinasi massal ini dilakukan hingga 30 Juni 2021 dengan mengundang warga dan mendaftar melalui online," tuturnya.

Baca juga: HARUS TAHU, Begini Jadwal Penutupan Jalan di Bandung di Akhir Pekan, Lebih Diperketat

Pihaknya juga menghimbau warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak adanya kegiatan yang mengundang kerumunan.

"Selalu terapkan protokol kesehatan. Jika keluar rumah pakai masker, jaga jarak, dan menjauhi kerumunan," imbuh Fahmi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved